Dinding Turap Roboh, Seorang Ibu di Tangsel Tewas Tertimpa Longsor

Selasa, 3 Desember 2019 11:06 Reporter : Kirom
Dinding Turap Roboh, Seorang Ibu di Tangsel Tewas Tertimpa Longsor Ilustrasi mayat. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/forestpath

Merdeka.com - Ibu rumah tangga tewas tertimbun material longsor saat mengendarai motor di Kampung Kademangan, Kranggan, Setu, Tangerang Selatan, Senin (2/12). Beruntung, anak korban yang diboncengi sepeda motor selamat atas kejadian itu.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Kota Tangsel, Chaerudin menerangkan, peristiwa itu terjadi pasca-hujan deras yang mengguyur Tangsel.

"Korban bernama Anggi (23). Sementara putranya berusia tiga tahun mengalami kritis," kata Kepala Pelaksana BPBD Tangsel, Chaerudin di konfirmasi, Selasa (3/12).

Dia menjelaskan, peristiwa itu bermula saat hujan deras yang mengguyur seluruh Kota Tangsel sekira pukul 13.30-14.30 WIB.

"Setelah hujan reda pada pukul 16.30 terjadi turap roboh dengan ketinggian 4 meter dan panjang 8 meter yang berlokasi di Kampung Kademangan RT 04/RW 03, Kademangan, Setu. Turap yang roboh tersebut menimpa warga yang sedang melintas di bawahnya," ucap chaerudin.

Baca Selanjutnya: Anak Korban Kritis...

Halaman

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Tanah Longsor
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini