Dimutasi jadi kepala BNN, Budi Waseso bilang 'ini reward bagi saya'

Jumat, 4 September 2015 10:21 Reporter : Al Amin
Dimutasi jadi kepala BNN, Budi Waseso bilang 'ini reward bagi saya' Bareskrim bongkar kasus pabrik narkoba Freddy Budiman. ©2015 merdeka.com/muhammad luthfi rahman

Merdeka.com - Dalam telegram rahasia yang dikeluarkan Kapolri, Komjen Budi Waseso dimutasi menjadi Kepala badan Narkotika Nasional (BNN). Menurut Budi, jabatan barunya merupakan penghargaan karena koordinasinya langsung di bawah Presiden.

"Saya menurut info jadi kepala BNN langsung di bawah presiden. Jadi ini reward. Ini wujud nyata enggak ada dilengserkan," kata Budi Waseso di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat (4/9).

Dia tak mau berspekulasi, apakah mutasi ini karena sejumlah kasus yang ditangani. "Kita tak boleh andai-andai dan ambil kesimpulan," tambahnya.

Jenderal bintang tiga ini menambahkan, selama berdinas sebagai Kabareskrim, dirinya sudah bertugas sebaik mungkin. "Saya sudah usaha sebaik mungkin. Insya Allah dalam jabatan berikutnya saya akan kerjakan sebaik mungkin," ujarnya.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengeluarkan surat telegram rahasia terkait mutasi sejumlah perwira di Korps Bhayangkara. Dalam surat telegram bernomor ST/1847/IX/2015 tertanggal 3 September 2015, disebutkan jika Komjen Pol Budi Waseso dimutasi dari jabatannya sebagai Kabareskrim. [lia]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini