Dilimpahkan ke Kejari Palembang, eks Bupati Ogan Ilir terlihat gemuk

Selasa, 9 Agustus 2016 16:24 Reporter : Irwanto
Dilimpahkan ke Kejari Palembang, eks Bupati Ogan Ilir terlihat gemuk Bupati Ogan Ilir. ©2016 merdeka.com/irwanto

Merdeka.com - Setelah berkas kasusnya dinyatakan lengkap (P21), eks Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviadi alias Ovi dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Palembang. Selain itu, petugas badan
Narkotika Nasional (BNN) pusat juga membawa dua tersangka lain, Murdani dan Faisal Roche.

Pantauan merdeka.com, Ovi yang mengenakan sweater warna merah dan celana panjang warna silver, terlihat lebih gemuk dibanding saat ditangkap 14 Maret 2016 lalu. Wajahnya nampak tembem dengan rambut rapi.

Begitu keluar dari mobil yang membawanya, Ovi mengutarakan kabarnya kepada awak media. "Ya, sehat, saya sehat," ungkap Ovi, Selasa (9/8).

Sebelum masuk ke gedung Kejari Palembang, Ovi meminta waktu kepada petugas BNN untuk menyampaikan statement. Putra eks Bupati Ogan Ilir, Mawardi Yahya, itu menyatakan siap menjalani proses hukum.

"Kalau memang ada proses hukum, saya sebagai warga negara, ya saya siap menjalani, itu saja ya, terima kasih," singkatnya.

Hingga berita ini diturunkan, Ovi dan kedua tersangka lain masih menjalani pemeriksaan di ruang Tahap Dua Tindak Pidana Umum Kejari Palembang. Belum diketahui tempat penahanan ketiga tersangka selanjutnya. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini