Dilecehkan dalam angkot, siswi SMA lompat ke jalan hingga terluka

Selasa, 6 Juni 2017 14:13 Reporter : Yan Muhardiansyah
Dilecehkan dalam angkot, siswi SMA lompat ke jalan hingga terluka Ilustrasi Pelecehan Seksual. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang siswi SMA Darussalam, AN (16) mengalami pelecehan di dalam angkot. Dia pun terluka setelah melompat dari kendaraan umum itu untuk menghindari pelaku.

Pelecehan itu dialami AN saat di sekitar Jalan Gatot Subroto, Medan, Sabtu (3/6). Ketika itu remaja ini naik angkot CV Wampu Mini 108 jurusan Gaperta, Jalan Gatot Subroto, Pringgan, Padang Bulan.

Kejadian itu sudah dilaporkan AN ke Polsek Medan Baru, Senin (5/6). "Aku meloncat karena dipeluk dan dipegang-pegang sama penumpang laki-laki dalam angkot itu," ujar AN setelah membuat laporan di Mapolsek Medan Baru.

Dia bercerita, saat kejadian dia hanya berdua dengan pelaku di kursi penumpang. Sebelumnya dua wanita turun, sehingga mereka tinggal berdua.

Tiba-tiba sopir angkot mengerem mendadak sampai AN terjatuh. Saat dia bangkit dan kembali duduk ke bangku, laki-laki itu meminta Rp 5.000 dan langsung memeluknya.

AN langsung mendorong laki-laki itu dan meminta sopir untuk menghentikan angkot. Permintaan itu diulangnya beberapa kali, namun si sopir bergeming.

"Kugedor pintunya biar diberhentikan, tapi angkotnya makin kencang. Trus aku langsung loncat. Waktu mau loncat masih dipegang-pegangnya kakiku," ujarnya.

AN melompat di depan RS Advent Jalan Gatot Subroto, Medan. Remaja ini sempat tak sadarkan diri. Dia mengalami sejumlah luka lecet.

Warga yang melihat kejadian itu mwnolong AN. Mereka menelepon orangtuanya yang kemudian datang menjemput.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke polisi dua hari kemudian. Laporan itu diterima petugas Polsek Medan Baru.

Laporan itu pun ditindaklanjuti. Polisi sudah memeriksa sopir angkot yang membawa AN. "Anggota lagi mengejar pelaku," kata Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Tri Yulianto. [cob]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini