Dilantik Jadi Wapres, Ma'ruf Amin Kenakan Jas dan Celana

Minggu, 20 Oktober 2019 13:55 Reporter : Muhammad Genantan Saputra
Dilantik Jadi Wapres, Ma'ruf Amin Kenakan Jas dan Celana Maruf Amin sebelum berangkat pelantikan. ©2019 Merdeka.com/Muhammad Genantan Saputra

Merdeka.com - Wakil Presiden Terpilih Maruf Amin keluar dari kediamannya di Jalan Situbondo, Jakarta Pusat, Minggu (20/10) sekitar pukul 13.45 WIB. Saat pintu rumah dibuka, Ma'ruf Amin keluar sambil melambaikan tangan pada wartawan yang sudah menunggu sejak pagi.

Ada yang berbeda dari penampilan Ma'ruf Amin kali ini. Ma'ruf tidak mengenakan sarung. Dia mengenakan celana panjang hitam dan jas hitam dengan dasi berwarna merah. Dia didampingi sang istri Wuri Estu Handayani.

"Saya hanya minta doa mudah-mudahan perjalanannya selamat, juga dalam rangka menjalankan tugas negara supaya berjalan baik, target yang kita inginkan tercapai dan dimudahkan upaya yang kita lakukan," ungkap Ma'ruf Amin di kediamannya.

Sebelum berangkat, Ma'ruf Amin mengajak semua yang hadir di kediamannya dengan berdoa. Setelah berdoa, Ma'ruf Amin bertolak menggunakan mobil berpelat nomor B 1925 RFS. [noe]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini