Dikira ikan, kail peserta lomba mancing tersangkut mayat di Citarum

Senin, 4 Juni 2018 02:42 Reporter : Iqbal Fadil
Dikira ikan, kail peserta lomba mancing tersangkut mayat di Citarum Ilustrasi mayat. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/forestpath

Merdeka.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga saat mengikuti acara gebyar mancing yang diselenggarakan Kodam III/Siliwangi pada Minggu (3/6) sekitar pukul 08.30 WIB di Sungai Citarum, Kabupaten Bandung.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu peserta ketika menunggu umpan pancingnya dimakan ikan. Tak lama, kailnya seolah memberat dan ketika ditarik ternyata tersangkut di tubuh mayat.

"Saat saksi sedang memancing, kail yang bersangkutan menyangkut ke mayat tersebut. Dia kira ikan tapi berat, tahunya mayat," ujar Indra saat dihubungi melalui pesan singkat, Minggu (3/6) seperti dilansir Antara.

Warga yang melihat kemudian menarik mayat tersebut ke darat dan langsung melaporkan ke pihak kepolisian. Saat ditemukan, kata Indra, kondisi mayat masih menggunakan pakaian utuh berwarna putih.

Menurutnya, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Sartika Asih untuk dilakukan autopsi. Dari data sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

"Yang pasti tidak ditemukan adanya bekas kekerasan. Identitas belum diketahui," katanya.

Kapolres meminta masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya untuk segera melapor ke Polres Bandung.

"Usia sekitar 20 sampai dengan 30 tahun, celana pendek warna biru, baju putih, rambut pendek," pungkas Indra. [bal]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Bandung
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini