Diduga Usai Dirampok, Sopir Mini Bus Ditemukan Tewas di Bogor

Kamis, 31 Oktober 2019 09:37 Reporter : Rasyid Ali
Diduga Usai Dirampok, Sopir Mini Bus Ditemukan Tewas di Bogor Pria ditemukan tewas bersimbah darah di Bogor. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sopir mini bus bernomor polisi F 1088 CL, ditemukan bersimbah darah di Jalan Raya Wangun, Kelurahan Sindangsari, Bogor Timur, Kota Bogor, Kamis (31/10). Menurut keterangan sekuriti salah satu bank, Nana Jumhana sekitar pukul 02.45 WIB dia mendengar ada orang berteriak dan membunyikan klakson.

Dia pun keluar dan mendapati mini bus itu dalam keadaan terparkir dengan pintu sebelah kiri belakang dan pintu supir terbuka.

Setelah Nana memeriksa mobil, dia melihat kucuran darah dari kabin supir mini bus berjenis Toyota Calya warna silver itu. Dia melihat supir bersimbah darah sudah tak bergerak.

"Saya langsung telpon Polsek Bogor Timur. Sekitar 10 menit kemudian petugas datang dan mengamankan lokasi dengan memasang garis polisi di sekeliling mobil," kata Nana.

Informasi yang dihimpun, korban bernama Ahsanul Fauzi (31) warga RT01/20, Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Dia diduga menjadi korban perampokan usai mengambil uang di ATM BRI Cabang Wangun.

Korban saat ini dikabarkan telah dibawa ke RSUD Ciawi oleh pihak kepolisian. [ray]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini