Diduga Terbelit Utang, Personel Sabhara di Medan Gantung Diri

Senin, 23 Maret 2020 10:31 Reporter : Yan Muhardiansyah
Diduga Terbelit Utang, Personel Sabhara di Medan Gantung Diri Ilustrasi mayat. ©2012 Merdeka.com/sapto anggoro

Merdeka.com - Seorang personel Direktorat Sabhara Polda Sumut ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi tergantung di bubungan rumah indekos di Jalan Tali Air II, Kelurajan Mangga, Medan Tuntungan, Sabtu (21/3) siang. Dia diduga bunuh diri karena terbelit utang.

Berdasarkan informasi dihimpun, personel kepolisian yang tewas yakni Bripda BISS (24). Dia diketahui sebagai salah seorang penghuni indekos 21 di Jalan Tali Air II. Lokasi itu tidak jauh dari markas Direktorat Sabhara Polda Sumut, tempatnya bertugas.

Jasad korban ditemukan rekannya yang akan mengambil sepatu ke tempat indekos itu sekitar pukul 13.40 WIB. "Kawannya melihat ada tetesan darah di lantai. Ada juga yang bilang kawannya melihat ada belatung jatuh," kata seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Sang rekan kemudian menghubungi pemilik indekos. Mereka kemudian naik ke atas plafon rumah dan melihat korban tergantung kaku pada kabel antena. Kondisinya sudah membusuk.

Personel Polsek Deli Tua yang dihubungi pun tiba di lokasi. Mereka melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lalu mengevakuasi jasad ke RS Bhayangkara, Medan.

Korban terakhir terlihat di markas Ditsabhara Polda Sumut pada Kamis (19/3). Dia sebelumnya pernah bercerita dirinya banyak terbelit utang.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian ini. Dia menyatakan jasad korban sudah diserahkan ke keluarga di Mandailing Natal. [cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penemuan Mayat
  3. Bunuh Diri
  4. Medan
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini