Diduga Korsleting Listrik, Tempat Penggergajian Kayu di Sidoarjo Ludes Terbakar

Senin, 2 September 2019 12:08 Reporter : Erwin Yohanes
Diduga Korsleting Listrik, Tempat Penggergajian Kayu di Sidoarjo Ludes Terbakar Tempat Penggergajian Kayu Ludes Terbakar. ©2019 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Tempat penggergajian kayu di Desa Sepande, Kecamatan Candi, Sidoarjo habis terbakar. Dalam insiden itu, dua unit mobil pikap, alat gergaji, serta kompresor juga ikut ludes terbakar.

Komandan Pleton Damkar Pos Candi, Huda mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 02.30 WIB, Senin (2/9) dini hari. Namun, api baru berhasil dipadamkan setelah diterjunkan 5 unit mobil pemadam kebakaran.

"Tim sempat kesulitan melakukan proses pemadaman. Terkendala, aliran listrik dari kabel yang terputus. Apalagi, di lokasi juga sempat terdengar ledakan," katanya, Senin (2/9).

Sementara itu, Kanit Bimas Polsekta Candi, Polresta Sidoarjo, Ipda Yulius mengatakan, dalam kejadian tersebut tidak sampai memakan korban jiwa.

"Kebakaran tersebut, diduga akibat dari korsleting listrik. Karena apinya besar, sempat membakar kabel listrik di sekitar lokasi," kata Yulius, Senin (2/9).

Yulius menambahkan, selain bahan kayu yang terbakar, di lokasi kejadian juga ada dua unit mobil pickup, dan dua kompresor. Warga disekitar lokasi resah, setelah mendengar ledakan yang diduga dari kompresor yang ikut terbakar. Kini, petugas tinggal melakukan pembasahan di lokasi. [fik]

Topik berita Terkait:
  1. Kebakaran
  2. Sidoarjo
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini