Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Laki-laki Ditemukan Terbakar di Flyover Brebes

Kamis, 10 Juni 2021 22:26 Reporter : Danny Adriadhi Utama
Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Laki-laki Ditemukan Terbakar di Flyover Brebes Ilustrasi Garis Polisi. ©2015 merdeka.com/afif

Merdeka.com - Polisi mengungkap mayat laki laki terbakar di atas flyover Kramat Sampang Kersana, Brebes. Korban adalah seorang driver ojek online bernama Slamet Ariswanto warga Desa Dampyak, Kecamatan Kramat, Kabupaten Tegal. Dari pemeriksaan sementara, mayat tersebut korban pembunuhan.

"Hasil sementara korban dibunuh. Kami masih lakukan pengembangan dengan mencari bukti bukti petunjuk lainnya," kata Kapolsek Kersana Iptu Suratman, Kamis (10/6).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat yang melintas flyover, Rabu (9/6) pagi. Saat ditemukan, mayat tersebut hangus terbakar.

"Ada dugaan korban sempat dibakar karena di dekat posisi korban ada bekas pembakaran," jelasnya.

Saat ini, jenazah korban berada di rumah sakit terdekat untuk dilakukan pemeriksaan. Pihaknya mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan sanak saudaranya untuk melaporkan ke polisi.

"Jika ada masyarakat yang kehilangan keluarganya bisa menghubungi kami. Saat ini, jazad korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan," pungkasnya.

Sebelumnya, sesosok mayat ditemukan tergeletak dengan posisi tengkurap. Dari pemeriksaan awal oleh petugas medis, dugaan awal korban sudah meninggal terlebih dahulu dan kemudian dibakar dengan sampah yang ada di sekitar lokasi penemuan.

Atas kejadian tersebut, korban menderita luka bakar di tubuh bagian atas dan kedua kaki, serta mengalami patah tulang hidung. Dan saat ini korban telah dievakuasi ke RSUD Brebes untuk dilakukan autopsi. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pembunuhan
  3. Brebes
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini