Better experience in portrait mode.
Selebgram Teyeng Wakatobi Diburu Polisi

Selebgram Teyeng Wakatobi Diburu Polisi

Selebgram Teyeng Wakatobi diduga menjadi provokator dalam kasus pengeroyokan bos rental mobil di Sukolilo, Pati, Jawa Tengah. Polisi kini memburu Teyeng Wakatobi.

Polisi sudah mengantongi video saat Teyeng Wakatobi diduga memprovokasi warga saat pengeroyokan. Namun, Teyeng Wakatobi telah pergi meninggalkan Desa Sukolilo.

Tiga orang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pengeroyokan terhadap bos rental mobil. Identitas ketiga tersangka belum diungkapkan dan penyidikan masih berlangsung.

Kasus pengeroyokan ini berawal saat bos rental mobil dan temannya diteriaki maling oleh warga, yang kemudian berujung pada kematian bos tersebut. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Kronologi Dokter Helmiyadi Kuswardhana Meninggal Dunia karena Serangan Jantung Usai Operasi 10 Pasien

Dokter Helmi Meninggal Dunia Usai Operasi 10 Pasien

Dokter Helmiyadi Kuswardhana Sp.OT meninggal dunia setelah mengoperasi 10 pasien.

Setelah operasi, dokter Helmi mengalami nyeri dan sesak napas, kemudian dirujuk ke Makassar namun tak kunjung membaik.

Di Puskesmas Sendana, dokter Helmi mendapatkan penanganan dengan RJP, namun nyawanya tidak tertolong.

Dokter Helmi meninggal dunia karena mengalami sudden cardiac arrest. Kementerian Kesehatan mengajak masyarakat untuk rutin mengecek kesehatan sebagai langkah pencegahan.

Geser👉
Presiden Jokowi Berhenti Mendadak untuk Cek Jalan Rusak

Presiden Jokowi Berhenti Mendadak untuk Cek Jalan Rusak

Presiden Jokowi tiba-tiba berhenti mendadak untuk mengecek jalan rusak di Lampung Selatan.

Jokowi turun dari mobil dan memberikan arahan kepada Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Presiden Jokowi menjelaskan bahwa jalan yang dilewatinya banyak yang rusak dan langsung memerintahkan Menteri PU untuk memperbaikinya.

Presiden Jokowi melambaikan tangan kepada warga saat mengecek jalan rusak dan mengajak pembaca untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Menaker: Satpel BLK Karimun Wadah Masyarakat Tingkatkan Keahlian

Satpel BLK Karimun Wadah Masyarakat Tingkatkan Keahlian

Menaker: Satpel BLK Karimun Wadah Masyarakat Tingkatkan Keahlian

Menaker Ida Fauziyah menyampaikan dukungannya kepada Provinsi Kepulauan Riau untuk meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) melalui pembentukan Satuan Pelayanan Balai Latihan Kerja (Satpel BLK) Karimun.

Saat ini pemerintah tengah fokus pada pilar pembangunan manusia serta penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi. Pembangunan manusia bukan hanya pekerjaan pemerintah, tetapi juga tanggung jawab semua stakeholder baik di pusat maupun daerah.

Menaker Ida menginginkan program pelatihan di Satpel BLK Karimun relevan dengan kebutuhan pasar kerja lokal, tanggap peluang dan potensi, serta memperbanyak jejaring kerja sama dengan sektor industri.

Geser👉
Menaker: Ciptakan SDM Terampil Sesuai Kebutuhan Industri di Batam

Satpel Pelatihan Vokasi dan Produktivitas BLK Batam Siap Ciptakan SDM Terampil

Kementerian Ketenagakerjaan menjadikan Kota Batam sebagai pelopor Satpel Pelatihan Vokasi dan Produktivitas BLK di kawasan industri.

Satpel ini akan menyediakan program pelatihan kerja yang sesuai dengan kebutuhan industri di sekitar Batam.

Menteri Ketenagakerjaan berharap kolaborasi antara pemerintah dan industri dapat menciptakan SDM terampil di Batam.

Dengan langkah ini, diharapkan peningkatan kompetensi SDM menuju Indonesia Emas 2045 dapat tercapai.

Geser👉
Kaesang Jawab Peluang Dipasangkan dengan Irjen Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng 2024

Partai Gerindra Terbuka Usung Kaesang Pangarep-Irjen Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng 2024

Partai Gerindra mengaku terbuka untuk mengusung Kaesang Pangarep berpasangan dengan Irjen Ahmad Luthfi di Pilgub Jateng 2024.

Kaesang mengucapkan terima kasih kepada Gerindra atas dukungannya, namun belum dapat memastikan apakah akan maju di Pilgub Jateng.

Survei menunjukkan popularitas Kaesang sangat tinggi di Jawa Tengah, sehingga berpeluang untuk dipasangkan dengan Irjen Ahmad Luthfi.

Meskipun belum ada kepastian, Kaesang dan Irjen Ahmad Luthfi menjadi pasangan yang kuat di Pilgub Jateng 2024.

Geser👉
Dokter Helmiyadi Kuswardhana Meninggal Usai Operasi 10 Pasien, Kemenkes Sampaikan Hal Ini

Dokter Helmiyadi Meninggal Setelah Operasi 10 Pasien

Dokter Helmiyadi Kuswardhana meninggal dunia setelah melakukan operasi terhadap 10 pasien.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengajak masyarakat untuk rutin mengecek kesehatan guna mencegah kelelahan dokter.

Dokter Helmiyadi Kuswardhana adalah seorang dokter spesialis ortopedi yang kompeten dan aktif di media sosial.

Kabar meninggalnya dokter Helmi pertama kali disampaikan oleh rekan sejawatnya, dr. Asa Ibrahim Sp.OT.

Geser👉
Barekrim Polri: Pencandu Narkoba Wajib Direhab, Tidak Boleh Dipidana!

Pecandu Narkoba Wajib Direhab, Tidak Boleh Dipidana!

Bareskrim Polri menegaskan bahwa pecandu narkoba harus direhabilitasi dan tidak boleh dipidana.

Data menunjukkan sekitar 40.000 pecandu narkoba telah menjalani rehabilitasi di seluruh Indonesia melalui kerja sama BNN dan Kejaksaan.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, Mukti Juharsa, memiliki program rehabilitasi untuk menyembuhkan para pecandu narkoba dan menjauhkan mereka dari bandar narkoba di sel tahanan.

Aturan rehabilitasi para pecandu telah diatur sesuai dengan Surat Edaran Mahkamah Agung (SEMA) nomor 4 tahun 2010 yang memberlakukan pengguna di bawah 1 gram untuk direhabilitasi.

Geser👉
Unair Buka Jurusan Kedokteran di Banyuwangi, Pendaftaran Mahasiswa Dimulai 9 Juli

Unair Buka Jurusan Kedokteran di Banyuwangi

Unair Buka Jurusan Kedokteran di Banyuwangi, Pendaftaran Mahasiswa Dimulai 9 Juli.

Pendidikan kedokteran FIKKIA Unair Banyuwangi akan dilaksanakan di Banyuwangi dengan masa studi 4 tahun. Dosen pengajar senior dari FK Unair Surabaya juga memberikan dukungan.

Laboratorium FIKKIA Unair Banyuwangi dilengkapi dengan peralatan baru. Program studi Kedokteran FIKKIA Unair Banyuwangi memiliki bidang unggulan dalam travel medicine.

Prodi Kedokteran FIKKIA Unair Banyuwangi membuka kuota 50 mahasiswa baru. Dengan dibukanya prodi ini, anak-anak Banyuwangi yang ingin menjadi dokter tidak perlu kuliah jauh-jauh.

Geser👉
Grace Natalie Sebut Infrastruktur Dasar di IKN Hampir Rampung Jelang Upacara 17 Agustus

Infrastruktur Dasar di IKN Hampir Rampung Jelang Upacara 17 Agustus

Infrastruktur dasar di Ibu Kota Nusantara (IKN) hampir rampung menjelang upacara peringatan HUT RI ke-79. Air minum, kelistrikan, dan akses jalan sudah mendekati siap.

Grace Natalie, Staf Khusus Presiden, menyebut IKN sebagai wajah Indonesia yang akan dibangun sebaik mungkin. Pembangunan dilakukan dengan perhitungan yang cermat dan tidak ada upaya pemaksaan.

Djarot Saiful Hidayat, politisi PDIP, mengkritik pemindahan IKN yang dinilai terlalu tergesa-gesa. Menurutnya, ketidaksiapan infrastruktur seperti listrik dan air merupakan konsekuensi dari kebijakan yang terburu-buru.

Pemindahan IKN tidak optimis akan dikebut di pemerintahan mendatang. Djarot juga menyoroti anggaran makan siang gratis yang bisa mengganggu proyek IKN. Geser ke atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Jokowi Sapa Warga Sebelum Kunjungi Lampung Barat dan Tanggamus

Jokowi Kunjungi Lampung Barat dan Tanggamus, Cek Fasilitas Kesehatan dan Harga Bahan Pokok

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Lampung Barat pada hari kedua kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung, Jumat (12/7). Rombongan lepas landas menggunakan helikopter Super Puma TNI AU dari Helipad Stadion Transad, Poncowati, Kabupaten Lampung Tengah. Jokowi tiba sekitar pukul 07.45 WIB.

Di Kabupaten Lampung Barat, Presiden Jokowi akan menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Alimuddin Umar untuk mengecek fasilitas dan pelayanan kesehatan, termasuk BPJS Kesehatan di rumah sakit tersebut. Selanjutnya, Presiden akan meninjau panen kopi di Desa Kembahang, Kecamatan Batubrak.

Setelah itu, Presiden akan kembali ke Stadion Bumi Sekala Bekhak guna lepas landas menuju Kabupaten Tanggamus. Di Kabupaten Tanggamus, Presiden Jokowi akan mengecek harga bahan pokok di Pasar Kota Agung dan meninjau pelayanan kesehatan di RSUD Batin Mangunang.

Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja di Lampung Barat dan Tanggamus untuk mengecek fasilitas dan pelayanan kesehatan, serta harga bahan pokok. Selain itu, ia juga meninjau panen kopi di Lampung Barat. Geser Ke Atas untuk membaca ringkasan menarik lainnya.

Geser👉
Jokowi Nikmati Malam Santai di Kafe

Jokowi Nikmati Malam Santai di Kafe

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menikmati malam dengan mengunjungi salah satu kafe di Kabupaten Lampung Tengah, Kamis (11/7) malam.

Tampil santai dengan kaus, Jokowi berjalan kaki dari hotel tempatnya menginap. Jokowi ditemani beberapa menteri yang turut dalam rombongan kunjungan kerjanya.

Kedatangan mereka di kafe, sekitar pukul 20.15 WIB, disambut hangat warga yang sudah menunggu. Setelah memesan makanan, Presiden Jokowi tidak segan memberikan kesempatan kepada warga untuk berfoto bersama.

Kunjungan Presiden Jokowi ke kafe di Lampung Tengah ini menjadi momen santai Kepala Negara di tengah kesibukannya melakukan serangkaian agenda kerja di Provinsi Lampung. Turut mendampingi Presiden dalam kesempatan tersebut yakni beberapa menteri dan Pj Gubernur Lampung Samsudin.

Geser👉
Kakek 77 Tahun Terciduk Edarkan 20 Kg Sabu-Sabu

Kakek 77 Tahun Terciduk Edarkan 20 Kg Sabu-Sabu

Kakek 77 Tahun di Tangerang Terciduk Edarkan 20 Kg Sabu-Sabu

Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya menangkap dua terduga pengedar narkotika jenis sabu-sabu yang dikemas dalam bungkus plastik teh China.

Pelaku berinisial AS (77) dan H (45), diamankan di rumah kontrakan yang baru dia sewa di Jalan Cicayur 1 RT01/02, Desa Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Polisi masih akan mendalami pengungkapan kasus tersebut, pihaknya juga akan menyelidiki lebih jauh jaringan peredaran narkotika yang dilakukan kakek lansia tersebut.

Geser👉