Diduga jadi Korban Pembunuhan, Warga Kalideres Ditemukan Tewas di Depok

Senin, 7 Oktober 2019 11:34 Reporter : Nur Fauziah
Diduga jadi Korban Pembunuhan, Warga Kalideres Ditemukan Tewas di Depok Ilustrasi mayat. ©2013 Merdeka.com/Shutterstock/forestpath

Merdeka.com - Seorang pria ditemukan tak bernyawa di Palsigunung RT. 006/003 Kelurahan Tugu, Cimanggis, Kota Depok. Korban bernama Jimi Wijaya (32). Dia ditemukan dengan kondisi bersimbah darah di dekat rumah kos. Diduga pria itu menjadi korban pembunuhan.

"Ditemukan dini hari tadi sekitar pukul 03.30 WIB. Lokasi kejadian di dalam pasar," kata Kapolsek Cimanggis, AKP Bagus, Senin (7/10).

Dari identitas yang ada, korban adalah warga Kalideres Jakarta Barat. Belum diketahui pelaku pembunuhan tersebut. "Pelaku masih lidik," ucapnya.

Penemuan jasad Jimi diketahui ketika sekitar pukul 03.30 WIB seorang saksi bernama Fajar mendengar suara ribut-ribut. Kemudian saksi keluar rumah karena hendak belanja ke pasar.

"Saksi melihat korban tergeletak dengan bersimbah darah," paparnya.

Saksi kemudian peristiwa itu dilaporkan ke pihak keamanan pasar bernama Agustinus. Kemudian dilaporkan ke petugas Kepolisian.

"Masih kami dalami kasusnya. Kami sudah ke lokasi, memeriksa saksi dan mencari apakah ada CCTV atau tidak," pungkasnya. [ray]

Topik berita Terkait:
  1. Penemuan Mayat
  2. Pembunuhan
  3. Depok
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini