Diduga Dirampok, Caleg Partai Golkar Sragen Ditemukan Tewas di Wonogiri

Selasa, 16 April 2019 16:42 Reporter : Arie Sunaryo
Diduga Dirampok, Caleg Partai Golkar Sragen Ditemukan Tewas di Wonogiri Caleg Partai Golkar Sragen Ditemukan Tewas di Wonogiri. ©2019 Merdeka.com/Arie Sunaryo

Merdeka.com - Sugimin (52) salah satu caleg petahana Partai Golkar, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah ditemukan meninggal di Wonogiri, Selasa (16/4) dini hari. Informasi dihimpun menyebutkan, pria yang masih menjabat anggota DPRD Sragen tersebut ditemukan tergeletak di tepi jalan tak jauh dari SMP Negeri 1 Wonogiri.

Sugimin diduga merupakan korban perampokan, mengingat sejumlah barang berharga seperti mobil Isuzu Panther Touring yang dikendarai dan ponsel milik korban hilang dari lokasi kejadian. Jenazah warga Rejo Winangun RT 19 RW 6, Desa Karangnongko, Kecamatan Masaran tersebut kemudian dibawa ke RSUD Soediran Mangun Sumarso, Wonogiri.

Kasatreskrim Polres Wonogiri Aditia Mulya membenarkan peristiwa tersebut. Jenazah korban ditemukan dan dilaporkan oleh warga sekitar pukul 00.30 WIB. Setelah mengecek ke lokasi, petugas kemudian membawa korban ke rumah sakit.

"Berdasarkan keterangan saksi, saat ditemukan kondisi korban sebenarnya masih hidup. Tetapi dalam perjalanan ke rumah sakit korban meninggal dunia," ujar Aditia, Selasa (16/4).

Aditia memastikan tidak ditemukan adanya bekas luka atau penganiayaan pada tubuh korban. Ia juga membenarkan jika saat ditemukan, korban masih mengenakan baju seragam Partai Golkar. Pihaknya juga menemukan KTA (kartu tanda anggota) DPRD Sragen tahun 2014-2019.

"Dugaan sementara kami, ini merupakan korban pencurian dengan pemberatan. Kita kirim jazad korban ke RSUD dr Moewardi Solo untuk dilakukan autopsi," pungkas mantan Kapolsek Pasarkliwon Solo ini.

Berdasarkan surat lelayu yang beredar, jenazah korban akan dikebumikan hari ini pukul 17.00 WIB di TPU Desa Karangnongko. Sugimin meninggalkan seorang istri bernama Nurlela dan dua anak bernama Deny Giankurniawan serta Tasya. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini