Dibonceng Seorang Kakek, Bocah di Bukittingi Dicabuli Sepanjang Perjalanan

Selasa, 28 Juni 2022 09:37 Reporter : Ya'cob Billiocta
Dibonceng Seorang Kakek, Bocah di Bukittingi Dicabuli Sepanjang Perjalanan Ilustrasi borgol. ©2014 Merdeka.com/Arie Basuki

Merdeka.com - Polisi meringkus seorang pria usia lanjut (67) di Bukittinggi, Sumatera Barat, yang diduga melakukan pencabulan terhadap seorang bocah perempuan di atas sepeda motor.

"Kami amankan pelaku diduga melakukan aksi tidak senonoh kepada seorang anak perempuan usia sembilan tahun, pelaku inisial ER, usianya sudah 67 tahun," kata Kasat Reskrim Polres Bukittinggi AKP Adriansyah Rollindo di Bukittinggi. Dikutip dari Antara, Selasa (28/6).

Dia mengatakan, pelaku ditangkap pada Sabtu (25/6) lalu, di satu daerah di Kecamatan Sungai Puar, Kabupaten Agam.

"Empat petugas kami menangkap pelaku sesuai dengan Surat Perintah Penangkapan Nomor: SP.Kap/26/VI/2022/Reskrim, tanggal 25 Juni 2022 dari Laporan Polisi Nomor: LP/B/152/VI/2022/SPKT/Res Bukittinggi/Polda Sumbar," lanjutnya.

Dia mengatakan, pelaku sebelumnya telah diamankan oleh massa yang tidak terima dengan perbuatannya.

Rollindo mengatakan, sesuai keterangan sementara, pelaku melakukan aksinya di atas sepeda motor yang diboncengi korban bersama dua teman korban lainnya.

"Jadi korban ini dipaksa naik sepeda motor pelaku dan didudukkan di bagian depan, sementara dua orang teman korban duduk di belakang, sepanjang jalan korban dicabuli oleh pelaku," terang dia.

Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Mako Polres Bukittinggi dan dilakukan pemeriksaan.

"Barang bukti yang kami amankan satu unit sepeda motor Honda Vario warna putih hitam nomor polisi BA 3400 LT, dan pakaian korban," pungkasnya.

[cob]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Pencabulan
  3. KILAS
  4. Bukittinggi
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini