Dibius, TKW pingsan di Tol Tangerang-Merak

Senin, 4 Februari 2013 16:50 Reporter : Dwi Prasetya
Dibius, TKW pingsan di Tol Tangerang-Merak ilustrasi. merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Seorang Tenaga Kerja Wanita bernama Yunita (38) yang baru saja tiba dari Malaysia ditemukan dalam keadaan pingsan oleh petugas Marga Mandala Sakti (MMS) di kilometer 90 tol Tangerang-Merak.

Korban yang tak sadarkan diri langsung dibawa ke Rumah Sakit Krakatau Medika untuk menjalani perawatan. Korban diketahui berasal dari Kapuas, Kalimantan Barat masih terlihat linglung. Dia mengaku, terakhir ingat saat turun dari pesawat di Bandara Soekarno-Hatta langsung naik travel menuju Bekasi untuk ke rumah kerabatnya.

"Saya naik travel menuju Bekasi, terus lupa tahu-tahu sudah berada di rumah sakit saja," ujar Yunita, Senin (4/2).

Ia juga menambahkan, seluruh barang bawaan seperti pakaian, uang dan perhiasan ludes dan hanya tinggal pakian yang dikenakan saja.

"Semua barang, uang dan perhiasan hilang, tinggal pakaian saja yang dipakai," kata Yunita.

Humas MMS Rahmatulloh membenarkan pihaknya menemukan seorang wanita di kilometer 98. Saat ditemukan kondisi korban berada di tepi jalan tol arah Merak. Korban ditemukan dalam kondisi lemah dan linglung.

"Benar, petugas kami yang tengah berpatroli menemukan wanita paruh baya di tepi jalan pada pukul 06.15 WIB, karena keadaan wanita tersebut lemas dan linglinglung, kita langsung bawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan," jelas Rahmatulloh. [did]

Topik berita Terkait:
  1. TKI Malaysia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini