Dibius pakai parfum, anak di bawah umur diperkosa di kebun karet

Jumat, 21 November 2014 01:36 Reporter : Muhammad Sholeh
Dibius pakai parfum, anak di bawah umur diperkosa di kebun karet Ilustrasi perkosaan, pelecehan seksual, pencabulan. ©2012 Merdeka.com/Shutterstock

Merdeka.com - Anggota Kepolisian Sektor Kelapa, Kabupaten Bangka Barat, Kepulauan Bangka Belitung meringkus seorang pelaku tindak pencabulan anak di bawah umur. Tersangka ditangkap setelah keluarga korban melaporkan ke polisi.

"Tersangka berinisial Yd (31), warga Desa Ibul, Kecamatan Simpang Teritip berhasil kami ringkus. Dia diduga telah melakukan tindak asusila terhadap anak bawah umur pada Senin (17/11)," ujar Kapolres Bangka Barat AKBP Daniel Victor Tobing seperti yang dikutip di Antara, Kamis (20/11).

Adapun modus kejadiannya, pelaku menelpon korban dan diajak janjian di kebun karet. Setelah tiba di kebun karet, korban langsung dibius dengan menggunakan parfum.

"Sebelum kejadian, pelaku menelepon korban untuk bertemu di pinggir jalan ujung Desa Dendang, setelah bertemu pelaku mengajak korban berjalan ke pondok kebun karet," jelasnya.

Pelaku mengeluarkan parfum dan mengoleskannya di kedua telapak tangan. Kemudian korban dipaksa untuk menghirup bau tersebut dan mengakibatkan korban setengah sadar.

"Setelah itu, pelaku leluasa menyetubuhi korban lebih dari sekali. Pelaku saat ini masih meringkuk di Mapolsek Simpang Teritip untuk penyidikan lebih lanjut, dan rencananya akan dilimpahkan ke Unit PPA Polres Bangka Barat," tandasnya. [tyo]

Topik berita Terkait:
  1. Pelecehan Seksual
  2. Pemerkosaan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini