Dibekukan pascakematian Daniel, kantor Menwa Atma Jaya sepi kegiatan

Selasa, 27 Oktober 2015 18:48 Reporter : Dede Rosyadi
Dibekukan pascakematian Daniel, kantor Menwa Atma Jaya sepi kegiatan Ruang Menwa Atma Jaya. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Daniel Vicli Perdamean Tambunan (18) meninggal usai mengikuti kegiatan Resimen Mahasiswa yang diadakan kampusnya Unika Atma Jaya. Penyebab kematian Daniel belum diketahui, namun dia sempat kejang bahkan mata tak bisa dibuka saat dilarikan ke rumah sakit.

Pascaperistiwa itu, segala kegiatan Resimen Mahasiswa Unit Bela Negara Unika Atma Jaya dibekukan sementara. Akibatnya, tak ada aktivitas di sekitar sekretariat Menwa.

"Meninggalnya Daniel, UKM Menwa sudah dibekukan, tidak tahu sampai kapan dibekukannya," kata Media Relations Officer Unika, Lisa Esti Puji, saat ditemui di Kampus Atma Jaya, Jalan Sudirman No 51, Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

Pantauan merdeka.com di lokasi, tidak ada orang satupun yang nampak. Padahal mahasiswa lainnya menyebut biasanya sekretariat menwa selalu ramai.

"Biasanya sih rame di situ sekret Menwa pada ketawa-ketawa, nggak kaya sekarang sepi," kata salah satu mahasiswa Unika Fakultas Hukum yang tidak mau disebutkan namanya.

Sebelumnya diketahui, mahasiswa Fakultas Hukum tahun ajaran 2015 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Daniel Vicli Pardamean Tambunan (18) meninggal di RS Jakarta, yang sebelumnya sempat pingsan dan dibawa ke Rumah Sakit Siloam, setelah mengikuti kegiatan Resimen Mahasiswa. [lia]

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini