Dibegal Sepulang Kerja, Pekerja Proyek Berlumuran Darah di Bagian Kepala

Senin, 28 Desember 2020 15:35 Reporter : Aksara Bebey
Dibegal Sepulang Kerja, Pekerja Proyek Berlumuran Darah di Bagian Kepala Ilustrasi garis polisi. ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Seorang pria tergeletak dengan kepala berlumuran darah di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung. Ia diduga menjadi korban begal dari kelompok bermotor.

Kondisi korban yang diketahui bernama Dani Rustandi (44) itu terekam dalam sebuah video berdurasi 2 menit yang tersebar di media sosial. Terlihat, korban yang mengenakan jaket terluka di bagian kepala diduga akibat benda tajam.

Dalam rekaman tersebut, korban yang terbaring dievakuasi oleh warga setempat. Diketahui, korban merupakan pekerja proyek yang hendak pulang pada malam hari. "ieu dibegal ieu. (Ini korban begal)," kata pria yang merekam.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Batununggal Iptu Muradi, menyatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (27/12) sekira jam 03.30 Wib dini hari. Ia diduga diserang oleh tiga orang tak dikenal yang mengendarai dua motor.

"Pelaku tiga orang dengan memakai dua motor matic dengan cara pelaku memepet korban dan kemudian menanyakan kepada korban "kamu anak XTC?" korban pun menjawab bukan," kata dia.

"Namun pelaku menyuruh korban untuk turun dari motor karena korban tidak menurut, korban dipukul sekali oleh salah satu pelaku, kemudian korban membalas memukul kemudian korban dikeroyok oleh ketiga pelaku dan ada yang menggunakan senjata tajam," ia melanjutkan.

Para pelaku langsung melarikan diri setelah melihat korban terluka. Tidak ada barang korban yang hilang atau diambil. Polisi masih melakukan pencarian para pelaku dengan mencari keterangan saksi dan memeriksa rekaman CCTV.

"Saat ini penyidik fokus kepada kesehatan korban. Korban belum bisa dimintai keterangan karena sedang dilakukan upaya medis, namun kondisi korban dalam keadaan sadar. Penyidik polsek saat ini sedang melakukan upaya pengungkapan bersama tim resmob Polrestabes Bandung," katanya. [rhm]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Begal Motor
  3. Ragam Konten
  4. Bandung
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini