Dibanting Rizky Billar di Kamar Mandi, Lesti Kejora Alami Pergeseran Tulang Leher

Selasa, 4 Oktober 2022 14:20 Reporter : Rahmat Baihaqi
Dibanting Rizky Billar di Kamar Mandi, Lesti Kejora Alami Pergeseran Tulang Leher Momen Super Romantis Nan Manis Rizky Billar dan Lesti Kejora. ©2022 Merdeka.com/Instagram Rizky Billar/Lesty Kejora/Raja Travel

Merdeka.com - Kepolisian mengungkap kondisi Lesti Kejora usai menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya Rizky Billar. Lesti mengalami pergeseran di bagian tulang leher.

"Iya (pasca KDRT) ada pergeseran di leher - leher itu, tulang itu," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan saat dikonfirmasi, Selasa (4/10).

Di beberapa bagian tubuh Lesti lainna juga mengalami lebam. Luka di tubuh Lesti akibat dibanting Rizky Billar.

"Nah itu yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu," jelas Zulpan.

Zulpan juga membenarkan saat dikonfirmasi beredarnya foto Lesti terbaring diduga di rumah sakit dengan kondisi leher menggunakan penyangga.

"Memamg betul sedang di rumah sakit," jelas dia.

2 dari 3 halaman

Zulpan memastikan proses hukum terhadap Billar tetap berjalan meskipun Lesti sebagai korban masih menjalani perawatan. Kepolisian baru akan meminta keterangan pada Lesti setelah sembuh.

"Untuk lebih dalam lagi nanti akan kita dijadwalkan, manakala sudah saudari Lesti Kejora sudah siap, memenuhi undangan panggilan untuk memberikan keterangan. Sekarang informasinya sedang istirahat dulu, recovery lah, pasca kejadian," tutup Zulpan.

Sebelumnya, Unit PPA Polres Metro Jakarta Selatan telah melaksanakan gelar perkara dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) sebagaimana dilaporkan oleh Lesti Kejora.

3 dari 3 halaman

Adapun, hasilnya ditemukan adanya unsur pidana di dalam laporan tersebut. Artinya, berkas perkara telah naik dari tahap penyelidikan ke tahap penyidikan.

"Itu kan sudah jelas (perbuatan) pidana. Tadi juga sudah gelar perkara. Kasusnya sudah naik sidik," kata Nurma dalam keterangannya, Senin (3/10).

Nurma menerangkan, penyidik saat ini sedang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman pelapor dan terlapor di Jalan Gaharu Ill No. 10 A Kelurahan Cilandak Barat, Jaksel. Proses olah TKP pun masih berlangsung.

"Iya olah TKP sekarang dan masih berlangsung," ujar dia. [lia]

Baca juga:
Sempat Duga Lesti Kejora Tertekan usai Menikah, Inul Daratista Soroti Perubahan Ini
CEK FAKTA: Jokowi Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit?
Polisi Minta Rizky Billar Hadiri Pemeriksaan Kasus KDRT Lesti Kejora
Perjuangan Lesti Kejora dari Cianjur Sukses Taklukan Jakarta
Lesti Kejora Untuk Diri Sendiri: Terima Kasih Sudah Jadi Orang yang Tangguh dan Kuat
Lesti Kejora: Aku Meminta Maaf Untuk Diriku Karena Lebih Banyak Memikirkan Orang Lain
Lesti Kejora Tegas Tak Beri Maaf Jika Rizky Billar Selingkuh: Udah Gak Bisa

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini