Dianiaya Mantan Ipar, Sepasang Suami Istri di Garut Diduga Disiram Air Keras

Jumat, 26 Juni 2020 08:03 Reporter : Mochammad Iqbal
Dianiaya Mantan Ipar, Sepasang Suami Istri di Garut Diduga Disiram Air Keras Ilustrasi Penganiayaan. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Osin (56) dan istrinya, Erna (33) terkapar di kebun di Kampung Patrol, Desa Sukahurip, Kecamatan Pangatikan, Kabupaten Garut. Keduanya diduga menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh mantan iparnya.

Kapolsek Wanaraja, Resor Garut, Kompol Liman Heryawan mengatakan, kejadian tersebut bermula saat kedua korban tengah berkebun. Kemudian mereka didatangi oleh pelaku penganiayaan.

"Korban Osin mengalami luka bacokan diduga senjata tajam di bagian kepala dan wajahnya mengalami luka bakar, diduga disiram air keras atau air aki. Sedangkan Erna mengalami luka bakar di bagian leher dan punggungnya, diduga karena siraman air keras atau air aki," katanya, Kamis (25/6).

Petani lain yang mengetahui korban terluka, langsung membawa mereka ke Puskesmas Wanaraja. Osin sendiri akhirnya harus dibawa ke RSUD dr Slamet Garut karena lukanya cukup parah. Sedangkan Erna tetap menjalani perawatan di Puskesmas.

Liman mengungkapkan, usai melakukan aksi penganiayaan, pelaku langsung melarikan diri. "Korban sendiri sempat menyebut bahwa pelakunya adalah mantan iparnya yang berinisial M," ungkapnya.

Baca Selanjutnya: Dari keterangan sementara dijelaskan Liman...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini