Di Depan Masyarakat Aceh, Anies Baswedan Sebut Tahun 2024 akan Terjadi Perubahan

Sabtu, 3 Desember 2022 19:39 Reporter : Alfath Asmunda
Di Depan Masyarakat Aceh, Anies Baswedan Sebut Tahun 2024 akan Terjadi Perubahan Anies Baswedan di Aceh. ©2022 Merdeka.com/Alfath Asmunda

Merdeka.com - Calon presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan mengajak masyarakat Aceh secara bersama-sama untuk menghadirkan kesejahteraan dan keadilan di Indonesia pada tahun 2024 nanti.

"Siap kerja bersama? Kita memiliki kesempatan, kita sudah lihat apa masalahnya, tahu apa yang dikoreksi. Tapi kesejahteraan itu tidak akan muncul otomatis. Kita harus ikhtiarkan sama-sama di tahun 2024 akan terjadi kesempatan untuk perubahan," kata Anies di hadapan massa silaturahmi di lapangan Bola Desa Pango, Banda Aceh, Sabtu (3/12).

Dia turut mengimbau masyarakat yang mendukungnya maju sebagai calon presiden, apabila bertemu dengan pihak yang berseberangan pandangan politik, maka harus dilawan dengan pesan-pesan positif.

"Sampaikan pesan-pesan positif. Bila hadapi kondisi yang tidak nyaman, berikan senyuman. Tunjukkan ini rombongan orang-orang berakhlak mulia, rombongan yang menjangkau semuanya," ujarnya.

"Apapun yang dikatakan orang jawaban kita harus jawaban yang berakhlak. Itu ciri orang-orang yang ingin melakukan perubahan untuk kebaikan," tambah Anies.

Di akhir pidatonya, Anies menyampaikan terima kasih karena kehadiran disambut begitu hangat. "Saya ingin mengajak semuanya jangkau keluarga, tetangga, kolega, ajak semuanya untuk perubahan di 2024," pungkasnya. [cob]

Baca juga:
Anies: Aceh Terasa Teduh karena Orang-Orang di Sini Mencintai Kedamaian
NasDem Percaya Diri, Pengganti Presiden Jokowi Hanya Anies Baswedan
Usai Kedatangan Anies Baswedan, Kantor DPW NasDem Aceh Dilempari Telur Busuk
Anies Baswedan soal Sosok Cawapres Pendamping: Yang Jelas Kopi Aceh Luar Biasa
Anies Baswedan: Semangat yang Diperjuangkan di Aceh Menghadirkan Rasa Keadilan
Bertemu Ulama Aceh, Anies Berharap Didoakan agar Amanah dan Istikamah

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini