Deretan Kepala Desa Muda Berwajah Cantik & Tampan Tapi Masih Ada yang Jomblo

Selasa, 10 Desember 2019 06:30 Reporter : Syifa Hanifah
Deretan Kepala Desa Muda Berwajah Cantik & Tampan Tapi Masih Ada yang Jomblo Kades Abud Ahmad Albar Mustofa. ©2019 Merdeka.com/ instagram Abud Ahmad Albar Mustofa

Merdeka.com - Selama ini banyak anak muda yang enggan menjadi pejabat daerah, khususnya menjadi kepala daerah (Kades). Namun tidak untuk saat ini, buktinya banyak anak muda tertarik menjadi kades.

Bukan hanya muda, kades-kades yang terpilih ini juga memiliki paras yang tampan dan cantik jelita. Bahkan di antaranya masih ada yang single alias belum memiliki pasangan. Berikut para kades muda berparas rupawan:

1 dari 3 halaman

Angely Emitasari

Ada Angely Emitasari Kepala Desa Kedungkumpul, Lamongan, Jawa Timur berparas cantik. Tak hanya itu, Kades cantik ini ternyata masih berstatus lajang.

Angely Emitasari yang berusia 28 tahun ini tak pernah bermimpi menjadi seorang kepala desa. Angely berhasil terpilih dari dukungan warga. Ternyata, profesi menjadi pedangdut membawa keuntungan bagi Angely.

"Saya maju mencalonkan diri menjadi Kades di Desa Kedungkumpul karena dorongan dari masyarakat di desa saya," ungkapnya beberapa waktu yang lalu.

2 dari 3 halaman

Gita Ratnasari Tuuk

Ada juga Gita Ratnasari Tuuk, Kepala Desa Bombanon, Sulawesi Utara dengan paras cantiknya. Selain cantik, Gita juga menjadi Kades termuda dengan usia 26 tahun. Ia memiliki kulit kuning langsat yang menambah pesonanya.

Sayangnya Gita sudah tidak sendiri, ia sudah menikah dengan Stenly Uno dan sudah dikaruniai dua anak yakni Mario Angelo Jeremia Uno dan Marchmanuel Axel Junot Uno.

Sebagai kepala desa ia membawa perubahan untuk masyarakat di Desa Bombanon. Salah satunya dengan meningkatkan pelayanan desa dengan berbasis IT.

3 dari 3 halaman

Abud Ahmad Albar Mustofa

Pada 2 Desember 2019 lalu, sebanyak 89 kepala desa (Kades) di Garut telah dilantik oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan. Salah satu yang mencuri perhatian yakni, kades termuda yang bernama Abud Ahmad Albar Mustofa.

Melalui akun instagram Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil mengunggah foto Abud Emil sapaan akrab Ridwan Kamil mengatakan sang kades ini masih lajang dan semoga Abud cepat mendapatkan jodohnya.

"Oke Pak Kades @abud_ahmad_albar_mustofa , demi terwujudnya cita-cita Jabar Juara, permohonannya saya kabulkan. Silakan para mojang dan semua wanita AKAP yang available se Indonesia juga Wakanda. Semoga berjodoh," tulis Ridwan Kamil. [dan]

Baca juga:
Kapolda Banten Waspadai Potensi Konflik Usai Hitung Suara Pilkades Tangerang
Diciduk, Tiga Timses Kepala Desa di Banten Taruhan Rp10 Juta
Drama Hilangnya Kades di Banjarnegara Akhirnya Ditemukan
Kades di Banjarnegara Menghilang Setelah Terpilih Ditemukan di Pesantren
Dilaporkan Hilang, Kades Terpilih di Banjarnegara Menyepi ke Pesantren di Salatiga
Kades Terpilih di Banjarnegara yang Hilang Akhirnya Ditemukan

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini