Deretan Karangan Bunga di Kantor DPRD Solo Jelang Pelantikan Gibran-Teguh

Rabu, 24 Februari 2021 21:05 Reporter : Arie Sunaryo
Deretan Karangan Bunga di Kantor DPRD Solo Jelang Pelantikan Gibran-Teguh

Merdeka.com - Dua hari menjelang pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solo terpilih, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa, kantor DPRD setempat mulai dipenuhi karangan bunga ucapan selamat. Seperti dijadwalkan semula, pelantikan putra Presiden Joko Widodo itu akan digelar Jumat lusa di gedung dewan.

Karangan bunga datang dari sejumlah instansi, partai politik dan lainnya. Karangan bunga dari parpol tersebut di antaranya datang dari parpol pendukung Gibran-Teguh Pilwakot Solo 2020, dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Solo.

"Hari ini kami sudah mengirimkan karangan bunga ucapan selamat untuk Pak Gibran dan Pak Teguh," ujar Ketua DPD PSI Solo, Antonius Yoga Prabowo, Rabu (24/2).

Yoga menyampaikan, partainya memang secara khusus menyambut pelantikan atas dilantiknya Gibran-Teguh. Hal tersebut sekaligus sebagai bentuk syukur dari DPD PSI Solo atas kemenangan calon yang didukungnya. Pihaknya tidak secara khusus menggelar acara syukuran dan hanya mengirimkan karangan bunga ucapan selamat.

"Karena rasa senang dan semangat atas dilantiknya mas Gibran, kami kirim karangan bunga lebih awal," terangnya.

Menurutnya, pandemi Covid-19 yang masih melanda belum tepat waktu untuk mengadakan tasyakuran atas dilantiknya Gibran-Teguh. Pihaknya akan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dilantiknya Gibran-Teguh saat acara reses hari Minggu (28/2) mendatang.

Terpisah, Ketua DPC PSI Kecamatan Pasar Kliwon, Satiti Kuntari menyampaikan total ada delapan karangan bunga ucapan selamat dari PSI yang dikirimkan di kantor DPRD Solo. Karangan bunga tersebut di antaranya dari Ketua DPD PSI Solo, anggota DPRD Solo PSI dan masing-masing DPC PSI di 5 kecamatan. [cob]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini