Depresi, Seorang Wanita Coba Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Merah Bogor

Senin, 11 Mei 2020 14:46 Reporter : Rasyid Ali
Depresi, Seorang Wanita Coba Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Merah Bogor Seorang Perempuan Hendak Lompat dari Jembatan Merah Bogor. ©2020 Merdeka.com/Rasyid Ali

Merdeka.com - Diduga depresi, seorang perempuan coba melakukan aksi bunuh diri, dengan melompat ke kali dari Jembatan Merah, Jalan Veteran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (11/5). Namun sebelum perempuan tersebut melompat, dapat dihentikan oleh warga yang sedang beraktivitas di sekitar lokasi.

Awalnya, warga curiga melihat perempuan itu mondar mandir di sekitar jembatan. Melihat perempuan itu mulai naik ke tepian jembatan, warga pun kemudian coba membujuknya untuk turun dan mengurungkan niatnya mengakhiri hidup.

Setelah berhasil dibujuk oleh warga, perempuan yang diketahui bernama Citra Maulana itu, kemudian diamankan tim Tagana dan dibawa ke Dinas Sosial Kota Bogor. Komandan Regu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bogor, Maruli Sinambela menuturkan, berdasarkan pengakuan Citra, dia merupakan warga Tanah Abang RT14/06, Jakarta.

"Diduga depresi. Kita sudah bawa sekarang ke RS Marzuki Mahdi untuk penanganan lebih lanjut," kata Maruli. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Bunuh Diri
  3. Bogor
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini