Depresi, Polisi Rusak Mesin ATM di Mapolres Lebak

Selasa, 12 November 2019 14:38 Reporter : Dwi Prasetya
Depresi, Polisi Rusak Mesin ATM di Mapolres Lebak Polisi di Lebak Rusak Mesin ATM di Dalam Mapolres. ©2019 Merdeka.com/Dwi Prasetya

Merdeka.com - Seorang anggota polisi merusak mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) milik Bank Rakyat Indonesia (BRI) di dalam Mapolres Lebak, Banten. Perusakan mesin ATM itu diduga karena anggota polisi tersebut depresi.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengungkapkan, awal mula peristiwa perusakan ATM ketika seorang anggota polisi hendak menarik uang dalam mesin ATM namun ATM tersebut sedang dalam gangguan. Diduga karena anggota polisi itu depresi, dia kemudian memukul mesin ATM hingga rusak.

Edy mengatakan, meski mesin ATM mengalami kerusakan, uang dalam ATM masih utuh dan tidak ada laporan kehilangan. Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (12/11) sekitar pukul 05.00 WIB.

"Jadi itu ATM error ada anggota yang depresi agak sakit-sakit lah mungkin karena error ATM digedor jadi rusak, bukan bobol enggak ada yang ilang (uang)," kata Edy saat dikonfirmasi.

1 dari 1 halaman

Kasus Ditangani Provos

Anggota polisi itu saat ini sudah ditangani Provos Polres Lebak untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut. Meski mengaku sedang depresi, pihaknya akan tetap melakukan proses hukum sesuai aturan yang berlaku.

"Iya anggota sudah aga heng ATM-nya heng, sama-sama heng. Tetap anggota kita proses walaupun heng," katanya. [gil]

Baca juga:
Detik-Detik Polisi Tembak Demonstran di Hong Kong
Viral Video Kapolsek di Pinrang Memohon ke Massa Demi Selamatkan Warga
Ini Video Polisi Todong Senpi & Injak Pemuda Lalu Diduga Letakkan Narkoba
Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan di Rusun Cakung
Polisi Kerahkan 1.934 Personel Keamanan Jaga Pertandingan Arema Vs Persib
Dua WN Rumania Jadi Pelaku Pembobolan ATM

Topik berita Terkait:
  1. Polisi
  2. Lebak
  3. Polisi Arogan
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini