Depan Megawati,Rustriningsih canggung tepuk tangan untuk Prabowo

Sabtu, 5 Juli 2014 21:31 Reporter : Efendi Ari Wibowo
Megawati-Rustriningsih. ©2014 Merdeka.com

Merdeka.com - Mantan wakil gubernur Jawa Tengah Rustriningsih hadir di acara debat capres terakhir di Hotel Bidakara Jakarta. Kader PDIP ini dituding membelot mendukung pasangan Prabowo - Hatta Rajasa dan tidak mematuhi instruksi partai banteng moncong putih.

Pantauan merdeka.com, Sabtu (5/7), Rustriningsih yang duduk di sebelah kanan panggung yang langsung berhadap-hadapan dengan Megawati tampak canggung bertepuk tangan saat pasangan Prabowo - Hatta naik panggung.

Dia yang duduk diapit Okke Rajasa dan Mahfud MD terakhir berdiri di antara barisan pendukung dan bertepuk tangan tak terlalu antusias dibanding yang lainnya.

Di seberang sebelah kiri panggung, Megawati tampak tenang duduk di barisan depan pojok. Ketua umum PDIP itu yang mengenakan baju kotak-kotak yang diapit Puan Maharini dan Sutiyoso ini sesekali mengobrol dengan berbisik.

Selain itu diketahui, debat capres terakhir ini dimoderatori oleh rektor Undip Sudharto Hadi. Debat ini mengambil tema pangan, energi dan lingkungan hidup. [ded]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.