Demo di Makassar Memanas, Polisi Pukul Mundur Mahasiswa

Selasa, 24 September 2019 16:16 Reporter : Salviah Ika Padmasari
Demo di Makassar Memanas, Polisi Pukul Mundur Mahasiswa

Merdeka.com - Bentrok antara mahasiswa dan kepolisian masih terjadi di Makassar. Kepolisian memukul mundur mahasiswa yang berada di bawah flyover Jl Urip Sumoharjo.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Selasa (24/9), upaya memukul mundur massa dikarenakan mahasiswa melakukan terus melakukan perlawanan dengan melemparkan batu. Melihat aksi tak kunjung berhenti, personel polisi lari dari arah DPRD Sulsel menuju flyover tempat mahasiswa bertahan.

Kondisi memanas di lokasi berulang kali terjadi. Petugas juga masih melepaskan tembakan gas air mata ke arah mahasiswa. Mahasiswa didorong ke arah Jl Pettarani.

Beberapa kali tembakan gas air mata masih dilepaskan petugas. Asap putih sisi gas air mata masih begitu terasa di lokasi bercampur asap bekas bakar ban.

Saat ini massa masih coba melemparkan batu ke arah petugas. Mereka menjadikan satu unik truk tangki sebagai pelindung. Sementara petugas sesekali melepas tembakan gas air mata untuk menghentikan aksi mahasiswa di balik water cannon.

Massa juga sempat melempari pos lantas yang berada di bawah flyover. Satu orang juga terlihat dibawa petugas. [lia]

Topik berita Terkait:
  1. Demo Mahasiswa
  2. Makassar
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini