Demi Keamanan, Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus Wanita dan Sendirian

Rabu, 12 Februari 2020 14:34 Reporter : Tri Yuniwati Lestari
Demi Keamanan, Lucinta Luna Ditahan di Sel Khusus Wanita dan Sendirian Lucinta Luna ditangkap terkait narkoba. ©Liputan6.com/Herman Zakharia

Merdeka.com - Direktur Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas S Imam mengatakan, Lucinta Luna ditahan di sebuah ruangan khusus di blok tahanan wanita. Lucinta Luna sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus narkoba.

"Belum sampai di kita ya, tetapi sudah kita siapkan sel khusus. Sel khusus itu artinya di blok wanita cuma sendirian," kata AKBP Barnabas di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (12/2).

Bernabas, mengatakan Lucinta diketahui akan ditahan selama 20 hari ke depan atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Menurut Barnabas, Lucinta ditahan seorang diri di ruangan khusus di blok perempuan untuk keamanan Lucinta.

"Kita pertimbangannya keamanan. Siapapun tahanan yang masuk di kita, kita wajib menjaga keamanannya baik fisik maupun psikologis untuk menghindari di-bully dan sebagainya. Itu kewajiban kita melakukan itu," lanjut Bernabas.

Lucinta direncanakan akan tiba di Rutan Polda Metro Jaya sore setelah menjalani tes darah dan rambut di Laboratorium BNN di Lido, Bogor, Jawa Barat. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. Lucinta Luna
  2. Jakarta
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini