Dedi Masih Tunggu Orang yang Mau Beli Mini Cooper dari Harbolnas

Rabu, 9 Januari 2019 09:08 Reporter : Kirom
Dedi Masih Tunggu Orang yang Mau Beli Mini Cooper dari Harbolnas Dedi Heriyadi. ©2018 Merdeka.com/Devi

Merdeka.com - Dedi Heriyadi pembeli terpilih Mini Cooper tiga pintu dari Bukalapak pada ajang HariBelanja Online Nasional (Harbolnas) 1212 masih menunggu calon pembeli serius. Mini Cooper miliknya dilelang melalui Bukalapak.

Dedi yang baru pulang dari Ciamis menemui istri dan anak-anaknya itu irit bicara ketika ditanyakan mengenai lelang mobil impiannya itu.

"Entar saja lah, kalau sudah 100 persen selesai. Kalau sudah beres nanti saya kabarin," ucap dia, Rabu (9/1).

Dia menduga belum adanya pembeli serius yang menawar dengan harga pantas untuk mobil yang dilelang Bukalapak itu. "Kebentur libur kepanjangan, kan enggak semudah jual gado-gado. Jadi masih cari yang cocok," ucap dia.

Dedi pun enggan membeberkan rencananya, jika telah memiliki banyak uang dari hasil lelang mobil Mini Cooper. "Apa ya, beliin kerupuk kali. Ada deh, nanti saja saya kabarin kalau sudah beres semua," ucap dia.

Dia terkekeh tak ingin mengandaikan punya banyak uang dari hasil penjualan mini cooper tiga pintu yang dilelang itu.

"Tenang saja, masa cuma menghayal doang. Kan mubazir sebulan cuma dipakai buat ngomong seandainya," tutur Dedi.

Sebelumnya diberitakan, Dedi Heriyadi, pembeli terpilih mini cooper tiga pintu seharga Rp 12.000 akan menjual mobil impiannya itu, karena merasa belum pantas memilikinya.

"Saya enggak jadi bawa pulang, karena pajaknya tinggi," kata Dedi saat acara penyerahan hadiah Harbolnas 12.12 di Kantor Bukalapak, Plaza City View, Jakarta, Senin (17/12/2018).

Dedi kemudian meminta bantuan pihak Bukalapak untuk menjual kembali mobil Mini Coopernya. Ini dilakukan untuk menghindari permainan calo. Namun Dedi tidak menetapkan harga jualnya.

"Nanti dibantu penjualannya sama Bukalapak, untuk menghindari calo. Harganya belum, nanti dari sana," ungkap Dedi. [eko]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini