Deddy Mizwar susul Aher ajukan cuti untuk kampanye Prabowo-Hatta

Kamis, 12 Juni 2014 09:31 Reporter : Saugy Riyandi
Deddy Mizwar susul Aher ajukan cuti untuk kampanye Prabowo-Hatta Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar. ©2014 merdeka.com/fikri faqih

Merdeka.com - Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar mendukung penuh Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014. Demiz, begitu akrab disapa, mengikuti langkah pasangannya Gubernur Ahmad Heryawan (Aher) untuk mengajukan cuti. Aher saat ini dipilih sebagai ketua tim pemenangan Prabowo - Hatta wilayah Jabar.

Jenderal Naga Bonar ini mengaku pengajuan cuti dilakukan agar total mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut satu itu. Maka, kata dia, hak cuti kepala daerah diambil sekalian saja ikut bergabung dalam tim pemenangan.

"Lebih baik cuti supaya bisa keliling, bertemu tukang tambal ban dan lainnya. Kalau tidak cuti nanti disalahkan," kata Demiz dalam rilis yang diterima merdeka.com, Kamis (12/6).

Demiz mengambil cuti pada 26 Juni dan 3 Juli 2014. Dia yang masuk dalam pemenangan Prabowo - Hatta belum mengetahui tugas yang akan dilakukan pada kampanye nanti.

"Saya belum tahu kampanye tertutup atau terbuka. Mungkin juga cuma ke kampung-kampung ngobrol dengan penduduk dan komunitas," tandasnya.

Dia menjamin meski dua kepala daerah di Jabar mengajukan cuti, pemerintahan di Jabar tidak akan terganggu. "Kan cuma cuti dua hari. Bergantian dengan Kang Aher, tidak bersamaan," tukasnya. [ren]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini