Deddy Mizwar: Siapapun presidennya, itu presiden kita bersama

Selasa, 22 Juli 2014 12:24 Reporter : Andrian Salam Wiyono
Deddy Mizwar: Siapapun presidennya, itu presiden kita bersama Deddy Mizwar. ©2012 Merdeka.com

Merdeka.com - Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar meminta, semua pihak untuk bisa menerima hasil pengumuman pilpres 2014 yang akan ditetapkan KPU, sore ini pukul 16.00 WIB. Siapapun yang terpilih itu adalah yang terbaik dimiliki bangsa.

"Siapa pun, kita lihat saja bagaimana. Yang jelas presiden terpilih ini adalah presiden kita bersama. Siapa pun itu," kata pria yang akrab disapa Demiz ini, di Gedung Sate Bandung, Selasa (22/7).

Dia tidak lupa memuji kepada mereka yang telah menyuarakan hak politiknya pada pilpres 2014 ini untuk menuntun pemimpin Indonesia dalam lima tahun ke depan.

"Proses demokrasi memilih pemimpin adalah ibadah dengan pertimbangan orang memilih siapa. Yang penting bagaimana niatnya tulus untuk kebaikan negeri," terangnya.

Suratan takdir menurut aktor kawakan tersebut sudah tersirat dalam rencana Tuhan. Pun begitu dengan Presiden RI ke-7 ini. "Sebetulnya Allah sudah menentukan siapa presiden yang ke-7. Cuma bagaimana cara meraihnya. Kebaikan atau cara maksiat. Tentu kalau baik akan menjadi berkah," jelasnya. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Deddy Mizwar
  3. Pemilu 2014
  4. Pilpres
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini