KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Debat terakhir, Prabowo-Hatta tanpa persiapan khusus

Sabtu, 5 Juli 2014 21:48 Reporter : Fikri Faqih
Debat Capres jilid III. ©2014 merdeka.com/muhammad lutfhi rahman

Merdeka.com - Pasangan calon presiden dan wakilnya dengan nomor urut satu, Prabowo Subianto - Hatta Rajasa, untuk menghadapi debat terakhir tidak melakukan persiapan berbeda dari sebelumnya. Juru bicara tim pemenangan Prabowo - Hatta, Tantowi Yahya mengatakan, tidak ada persiapan khusus sebab mereka sudah menguasai materi.

"Tidak ada perbedaan. Jadi dari pengalaman, kami yakin mereka kembali tampil prima malam ini," jelasnya di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7).

Tantowi menambahkan, basis dari kebijakan pemerintah Prabowo - Hatta itu kesejahteraan. Karena kesejahteraan Indonesia sejak diproklamirkan masih hanya sebatas jargon, belum sampai tahap realisasi.

"Pangan itu ujungnya kesejahteraan nasib para petani itu jadi program-program primadona. Swasembada itu artinya kita tidak sedang mengimpor. Alam kita begitu besar artinya kita dikaruniai degan alam yang besar oleh Allah," tutupnya.

Tim Prabowo - Hatta lainnya yang hadir dalam debat antara lain Amien Rais, Hidayat Nur Wahid, Akbar Tanjung, Mahfud MD, Anis Matta, Aburizal Bakrie, Edhie Baskoro Yudhoyono dan Rustriningsih.

Sementara itu, di kubu Jokowi-JK tampak para politisi pendukung berpakain warna-warni dan tak seragam. Tampak di deretan kursi depan Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani, Surya Paloh, Muhaimin Iskandar, Sutiyoso, Hasyim Muzadi, Syafii Maarif, dan Alwi Shihab. [ren]

Topik berita Terkait:
  1. Debat Capres
  2. Pilpres
  3. Prabowo Hatta
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.