Debat Perdana, Bobby Janji Perbaiki Medan dari Kesan Kota Metropolitan Semu

Sabtu, 7 November 2020 17:08 Reporter : Merdeka
Debat Perdana, Bobby Janji Perbaiki Medan dari Kesan Kota Metropolitan Semu Debat perdana Pilwalkot Medan 2020. ©2020 Istimewa

Merdeka.com - Debat perdana Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Medan 2020 digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan. Debat digelar di Grand Mercure Hotel, Jalan Sutomo.

Sesi pembuka debat langsung dimanfaatkan Paslon Nomor Urut 2, Bobby Nasution-Aulia Rachman, untuk mempertegas langkah saat masyarakat mendaulat mereka memimpin Kota Medan.

"Kami akan memperbaiki Medan yang selama ini terkesan menjadi kota metropolitan semu," kata Bobby, Sabtu (7/11).

Diungkapkan Bobby, selama anggaran Kota Medan berjumlah triliunan, dan terbuang sia-sia. Sebab, masih ditemukan banjir, jalan rusak, dan perekonomian yang stagnan di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara (Sumut) ini.

"Untuk itu, dengan program kolaborasi yang kami bangun, kami siap memperbaiki semuanya," tegas menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu.

Sementara wakil Bobby, Aulia Rachman, menjelaskan Kolaborasi Medan Berkah yang dibangun selama ini akan mengedepankan program Medan Berkarakter dan Religius.

"Seperti program Maghrib Mengaji dan Sekolah Minggu akan lebih kita kedepankan untuk membentuk Medan yang religius," sebutnya.

Tidak hanya itu, program kesehatan akan terus diperbaiki dengan pelayanan kesehatan 24 jam. Untuk program-program ini akan dikedepankan pasangan Bobby-Aulia.

"Salah satunya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Medan dan memperbaiki pelayanan pemegang BPJS," paparnya.

Reporter: Reza Effendi
Sumber : Liputan6.com [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini