Darma Wanita Kemenpora Ajak Pemuda Terus Gelar Kegiatan Sosial

Minggu, 5 Mei 2019 11:12 Reporter : Bagus Suryadinata
Darma Wanita Kemenpora Ajak Pemuda Terus Gelar Kegiatan Sosial Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora, Shobibah Rohmah menghadiri acara pentas seni dan . ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Penasihat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenpora, Shobibah Rohmah menghadiri acara pentas seni dan bermain bersama anak yatim di Snowbay Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Sabtu (4/5). Dalam sambutannya, Shobibah mengapresiasi kegiatan positif ini.

"Sangat bersyukur dan bangga bisa berada di tengah-tengah kalian, ini suatu kehormatan. Acara seperti ini merupakan motivasi bagi kita semuanya untuk bisa semakin lebih baik. Semoga ke depannya kegiatan ini semakin rutin dilakukan," ujarnya.

Kepada ratusan anak yatim yang hadir, Shobibah juga mengajak untuk mendoakan masing-masing orangtuanya. Selain itu, anak yatim juga diajak untuk lebih bersemangat menjalankan aktivitas sehari-harinya.

"Semoga kita semuanya diberi kesehatan, semakin rajin untuk beribadah. Saya juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa nantinya. Untuk teman-teman pemuda, terus semangat membuat acara seperti ini dan kegiatan sosial lainnya. Semoga program-program yang akan dikerjakan nantinya dapat berjalan dengan baik," jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial DKI, Irmansyah juga mengatakan hal yang sama. Ia sangat senang bisa hadir dalam acara tersebut. Irmansyah mengingatkan kepada semuanya untuk terus menjalankan ibadah.

"Saya bahagia bisa hadir di sini, terima kasih, ini sangat luar biasa. Sama-sama kita dukung adik-adik kita di sini untuk menjadi lebih baik di masa mendatang. Mari doakan masing-masing orangtuanya," katanya.

Setelah itu, kegiatan dilanjutkan foto bersama kemudian bermain di lokasi Snowbay TMII. Keceriaan tampak menyelimuti kegiatan tersebut. Hadir dalam kesempatan ini yakni Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif Kemenpora Jonni Mardizal, Ketua Asosiasi Pemuda Membangun Bangsa Basty Sulistyanto, jajaran direksi Snowbay, sekitar 450 anak yatim, dan perwakilan Kemensos. [hhw]

Topik berita Terkait:
  1. Berita Kemenpora
  2. Kemenpora
  3. Jakarta
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini