Dari tukang ojek jadi pencipta Goyang Caesar

Sabtu, 7 September 2013 15:24 Reporter : Pandasurya Wijaya
Dari tukang ojek jadi pencipta Goyang Caesar Goyang fenomenal. ©2013 Merdeka.com/kapanlagi.com

Merdeka.com - Selama bulan Ramadan lalu masyarakat yang rajin menonton salah satu stasiun televisi saat sahur pasti mengenal Goyang Caesar.Di acara yang berisi lawak dan kuis berhadiah uang itu goyang Cesar ini menjadi populer dan cukup mencuri perhatian penonton.

nama Goyang Caesar diambil dari nama salah satu pengisi acara saat sahur itu yakni Caesar Aditya Putra. Tampil di televisi saban sahur membuat wajah dan goyangan khas Caesar semakin dikenal.

Bahkan, goyangan Keep Smile ala Caesar sudah banyak yang menirukan dan diunggah di media sosial Youtube. Melihat hal tersebut, sebuah kesenangan tersendiri dirasakan Caesar.

"Buat saya itu positif, terima kasih banyak buat masyarakat yang sudah memberikan apresiasi buat saya. Ya seneng aja ada banyak yang ngikutin, saya nggak pernah mikir ke sana, tapi dampaknya kayak gini. Bersyukur banget," ujarnya kepada KapanLagi.com® di Jakarta beberapa waktu lalu.

Caesar mengaku inspirasi goyangan khasnya itu berasal dari goyangan saat nyawer di panggung dangdut. Pria kelahiran Jakarta, 29 Agustus 1989 ini mengatakan dia kerap jadi perantara penyawer saat dangdutan jika ada orang mau memberi uang.

Sebelum menjadi terkenal seperti sekarang Caesar menuturkan dia pernah menjalani beberapa profesi, termasuk menjadi tukang ojek.

"Dulu saya mah nggak kuliah karena orangtua kan anaknya banyak. Saya ngojek dapet Rp 40 ribu sehari itu. Buat tambahan uang jajan aja," kata dia.

Caesar mengisahkan awal mula dia masuk ke televisi berkat ajakan kakaknya yang menjadi manajer sejumlah komedian. Dari situ dia beberapa kali menjadi asisten kakaknya hinga sering wara-wiri bekerja di televisi. Akhirnya Caesar diajak menjadi pengisi acara sahur selama bulan Ramadan dan goyangan menjadi terkenal.

Caesar mengaku tak pernah menyangka bisa menjadi seterkenal dan sesibuk sekarang.

"Nggak boleh beban ya. Tetep semangat. Ini berkah Ramadan," tandasnya. [war]

Topik berita Terkait:
  1. Goyang Fenomenal
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini