Dari China, Jokowi hadiri pernikahan putri PM Malaysia

Sabtu, 28 Maret 2015 21:36 Reporter : Faiq Hidayat
Dari China, Jokowi hadiri pernikahan putri PM Malaysia Bilateral Presiden Jokowi-PM Najib. ©2015 Merdeka.com

Merdeka.com - Presiden Joko Widodo yang tiba di Bandara Kuala Lumpur International Airports pada sekitar pukul 19.05 waktu setempat, Malaysia. Presiden Jokowi segera menghadiri pernikahan putri Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, Sabtu (28/3).

Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Jokowi tiba di Bandara Kuala Lumpur International Airports disambut para pejabat. Suasana saat kedatangan bandara KLIA tampak baru saja selesai hujan.

Sebelumnya Presiden Jokowi dan rombongan bertolak dari Bandara Internasional Sanya, Hainan, pada sekitar pukul 16.00 waktu setempat.

Setelah terbang dengan pesawat kepresidenan Boeing Business Jet, Presiden Jokowi langsung menuju ke acara resepsi pernikahan putri Perdana Menteri Najib Razak yang digelar di KLCC dengan menggunakan mobil bernomor polisi WA 6283 G.

Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto ketika dikonfirmasi mengatakan tidak banyak mengetahui detail acara termasuk tempat pelaksanaan. "Itu acaranya sangat privat tidak untuk umum," katanya seperti dilansir Antara.

Andi sendiri bersama rombongan termasuk para menteri Kabinet kerja yang turut serta dalam kunjungan kerja ke Jepang dan Tiongkok pada 22-28 Maret 2015 kembali ke Tanah Air termasuk Menko Perekonomian Sofyan Djalil, Menlu Retno Sumardi, Mendag Rachmat Gobel, dan Ketua BKPM Franky Sibarani.

Hampir seluruh rombongan kembali ke Jakarta dari KLIA menggunakan penerbangan komersial. Keesokan harinya Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan menghadiri upacara pemakaman Mantan Perdana Menteri (PM) Lee Kuan Yeuw di Singapura. Setelah itu, Presiden baru akan kembali ke Jakarta pada hari yang sama yakni pada Minggu (29/3). [siw]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini