Dapat Mini Cooper Seharga Rp12.000, Dedi Ingin Ajak Istri dan Anak Jalan-jalan

Jumat, 14 Desember 2018 06:57 Reporter : Kirom
Dapat Mini Cooper Seharga Rp12.000, Dedi Ingin Ajak Istri dan Anak Jalan-jalan Dedi Heriyadi. ©2018 Merdeka.com/Kirom

Merdeka.com - Dedi Heriyadi tengah berkhayal setelah berhasil mendapatkan mobil Mini Cooper dengan harga Rp12.000 dari Bukalapak di acara Harbolnas 12.12. Dia memimpikan akan mengajak istrinya, Karmi beserta tiga orang anaknya Ristina (13), Raya (5) dan Ragil usia jalan 7 bulan yang saat ini berada di Ciamis, Jawa Barat untuk berkeliling.

"Mungkin kalau sudah kelihatan (mobil) ada, akan mengajak anak-anak di belakang dan istri di samping," katanya, Kamis (13/12).

Dedi yang rutinitasnya sebagai pengemudi ojol ini menceritakan tanggapan istrinya mengenai mobil barunya. Dia menjelaskan, istrinya tidak bereaksi berlebihan saat mengetahui dirinya membeli mobil dengan harga Rp12.000.

"Istri saya biasa saja, enggak berlebihan gimana. Dia cuma negesin ke saya saja, beneran? Jadi masih biasa saja, mungkin kalau nanti saya pulang bawa mobil baru deh pada senang," ujarnya.

Mengenai kabar bahagia tersebut, Dedi mengaku, baru mengabari sang istri, sementara dua orang tuanya yang juga berada di Ciamis belum mengetahui bahwa mendapatkan Mini Cooper dari Bukalapak.

"Baru istri saja, itupun sebenarnya karena dia menelepon ngabarin kalau anak saya si Raya dirawat, karena Thypus. Tapi nanti dulu karena mobilnya saya sendiri lihat juga belum," tutupnya. [fik]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini