Dapat Adipura, PNS Bandung syukuran dan cukur gundul

Jumat, 20 November 2015 15:54 Reporter : Dian Rosadi
Dapat Adipura, PNS Bandung syukuran dan cukur gundul Pemandangan Kota Bandung. ©2015 merdeka.com/arie basuki

Merdeka.com - Kota Bandung menjadi salah satu penerima penghargaan Adipura tahun 2015 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Mendapat kabar gembira ini, kantor badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Kota Bandung langsung menggelar syukuran.

Acara syukuran yang digelar kantor BPLH Kota Bandung, Jalan Sadang Tengah, Jumat (20/11) berlangsung sederhana. Para PNS di lingkungan BPLH melakukan acara pemotongan tumpeng yang dipimpin oleh Kepala Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Kota Bandung Hikmat Ginanjar.

"Ini sebagai bantuk rasa syukur kita, Kota Bandung mendapatkan penghargaan Adipura ," ujar Hikmat kepada Merdeka.com di sela sela acara.

Penghargaan yang akan diterima Kota Bandung pada Senin (23/11) mendatang menjadi harapan semua warga Bandung. Menurut hikmat penghargaan ini telah menjadi penantian selama 17 tahun.

"Sangat melegakan kita semua. Setelah penantian kurang lebih 17 tahun, akhirnya Bandung mendapatkan penghargaan Adipura," katanya.

Sebagai bentuk rasa syukur, Hikmat mengaku akan mencukur habis rambutnya. "Nanti hari Rabu (25/11) bersama para camat kita akan menggunduli rambut bersama sama," ungkapnya. [has]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini