Crane Roboh Menimpa Rumah Warga Depok saat Bongkar Menara Air PDAM

Jumat, 15 Oktober 2021 13:37 Reporter : Raynaldo Ghiffari Lubabah
Crane Roboh Menimpa Rumah Warga Depok saat Bongkar Menara Air PDAM Crane Roboh Menimpa Rumah Warga Depok saat Bongkar Menara Air PDAM. ©2021 Antara

Merdeka.com - Pembongkaran menara air milik PDAM Tirta Asasta di Jalan Mawar Raya Kota Depok, Jawa Barat menimpa rumah warga. Sebanyak tiga orang mengalami luka-luka.

Pantauan di lokasi kejadian memperlihatkan alat berat crane yang dipakai untuk merobohkan menara air PDAM roboh menimpa rumah yang berada tepat di sebelahnya. Demikian dilansir Antara, Jumat (15/10).

Di dalam rumah tersebut dihuni oleh lima orang keluarga masing-masing ayah, ibu dan tiga orang anak. Ketika peristiwa yang terjadi pukul 09.00 WIB tersebut, penghuni rumah naas itu, yaitu seorang ibu sedang berada di luar, dua anak yang berada di kamar samping terhindar dari tertimpa crane tersebut.

Sedangkan ayahnya yang berada di depan rumah mengalami luka-luka di bagian kepala, anaknya yang benama Yasmin kelas 1 SMP tertimpa bongkahan beton dan hingga 3 jam lamanya sekitar pukul 12.00 WIB masih dalam proses evakuasi.

"Mohon doanya agar Yasmin bisa dievakuasi dengan selamat," ujar sang ibu.

Seorang lagi Taher korban, juga mengalami luka-luka di bagian kepala. Hingga saat ini pukul 12.30 WIB masih dilakukan proses evakuasi terhadap Yasmin.

Baca juga:
Alat Berat Proyek di Depok Jatuh Menimpa Rumah, Sejumlah Warga Jadi Korban
Kondisi Siswi Saat PJJ Tertimpa Crane di Depok: Melemah Tetapi Masih Bisa Komunikasi
Kasus 5 Orang Tewas dalam Gorong-Gorong di Tangerang, Polisi Periksa 7 Saksi


Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini