Cerita Stafsus Putri Tanjung Ikut Jokowi Blusukan Panas-panasan di Subang

Selasa, 3 Desember 2019 07:27 Reporter : Merdeka
Cerita Stafsus Putri Tanjung Ikut Jokowi Blusukan Panas-panasan di Subang Putri Tanjung. ©2019 Merdeka.com/ Instagram Putri Tanjung

Merdeka.com - Staf Khusus Presiden Putri Indahsari Tanjung menceritakan pengalamannya mengikuti rangkaian kunjungan kerja Presiden Joko Widodo atau Jokowi ke Subang, Jawa Barat. Meski saat itu cuaca cukup terik dan panas, Putri mengaku senang bisa melihat langsung kondisi di lapangan.

"Seru banget, pokoknya lihat belajar banyak banget dan seru lah, apalagi bisa belajar langsung dari bapak presiden," kata Putri Tanjung kepada wartawan di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (2/12).

Bukan hanya Putri, Jokowi juga mengajak Andi Taufan Garuda melihat program mekaar dan meninjau pelabuhan di Patimban, Subang. Pulang dari blusukan, Putri mengatakan dirinya diberikan pekerjaan khusus oleh Jokowi untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas UMKM.

"Langsung dikasih PR juga sama Pak Jokowi, ngasih exited-exited untuk UMKM bagaimana caranya meningkatkannya. Apalagi karena aku expert di bidang kreatif jadi sebenarnya bagaimana sih kreatifitas itu sama komunitas-komunitas kreatif ini bisa membantu Indonesia," ucapnya.

Baca Selanjutnya: Produk Nasabah Mekaar Luar Biasa...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini