Cerita kelam masa lalu Arsad si predator anak dan penghina presiden

Jumat, 15 Juli 2016 00:02 Reporter : Nur Fauziah
Cerita kelam masa lalu Arsad si predator anak dan penghina presiden M Arsad. ©2016 Merdeka.com/Nurul Fauziah

Merdeka.com - M Arsad alias Imen (26) penculik dan pencabul bocah di bawah umur yang juga penghina Presiden Joko Widodo ternyata memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan. Semasa kecil dia sering dibully teman-temannya. Dia juga pernah mengalami kekerasan yang dilakukan anggota keluarganya.

"Kemudian dia mencari teman, akhirnya dapatnya anak-anak," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok AKP Elly Padiansari, Kamis (14/7).

Arsad menjadi korban bullying karena faktor ekonomi. Dia berasal dari kelompok masyarakat ekonomi menengah ke bawah. Karena sering diejek tidak punya uang dan lainnya, Arsad memilih berteman dengan anak-anak.

"Itu yang membuat dia berteman dengan anak-anak, karena anak-anak itu kan tidak peduli sama latar belakang orang," tambahnya.

Dari pengakuan Arsad terungkap alasannya menyayangi anak-anak. Karena, menurutnya, anak-anak mudah dipengaruhi. Sehingga apapun yang diperintahkan Arsad pasti akan dituruti oleh mereka.

"Kalau mau berbuat itu pas habis gajian terus kemudian pada saat dia melakukan itu dia mengaku semua," ungkapnya.

Seluruh korbannya adalah anak di bawah umur. Total korban ada empat anak. Perbuatan pertama dan kedua dilakukan setahun lalu. Namun dirinya mengaku lupa nama korbannya. Dia selalu melakukan modus yang sama setiap kali beraksi.

"Yang ketiga juga sukses, makanya yang terakhir ini dia ingin mengulangi tapi gagal," ucap Elly. [noe]

Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini