Cerita FPI bongkar kelompok gay mau party di Kalibata City

Senin, 28 November 2016 07:00 Reporter : Anisyah Al Faqir, Yulistyo Pratomo
Cerita FPI bongkar kelompok gay mau party di Kalibata City apartemen kalibata city. ©photobucket.com

Merdeka.com - Laporan anggota Front Pembela Islam (FPI) akhirnya membongkar praktik tak lazim di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan. Sebanyak 13 orang pria digerebek karena diduga hendak menggelar pesta seks.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan anggota FPI ini awalnya menerima broadcast message. Lalu sempat ada komunikasi melalui chatting di Facebook dengan salah seorang dari kelompok itu.

Setelah FPI melakukan pengecekan ditemukan sekumpulan pria. Merasa tidak beres, FPI melapor ke polisi. Argo mengatakan aktivitas itu dilakukan karena ada yang mengorganisir. Dari 13 orang, enam merupakan panitia.

Polisi dari Polsek Pancoran ketika menerima laporan langsung bergerak. Pada Sabtu (26/11) sekitar pukul 23.50 WIB dilakukan penggerebekan. Saat itu ditemukan sejumlah pria tidak memakai busana lengkap.

"FPI tahunya ya dari ada broadcast tadi. Ada undangan untuk datang ke kegiatan itu akhirnya dia langsung lapor ke temannya untuk kemudian dicek," kata Argo, Minggu (27/11).

Saat dilakukan penggerebekan, beberapa di antaranya sedang bermain kartu. Di mana pihak yang kalah wajib melepas pakaiannya. "Ditemukan telanjang dada. Informasi yang main kartu kalau kalah buka baju atau kaos," ungkapnya.

Informasi didapat para pria ini diduga akan melakukan pesta. Saat ini masih dilakukan pendalaman adanya anggota lain dalam kelompok ini bernama Big X Family ini.

"Bahwa kita dapat info dari teman FPI, salah satu kamar ada kegiatan, infonya pesta seks," tuturnya.

Untuk jerat pidana terhadap 13 orang? "Nanti kita selidiki kembali, penyidik sedang bekerja kita tunggu dari Polsek Pancoran ya," tandasnya.

Dari lokasi polisi juga mengamankan 17 handphone berbagai merek, kondom dua bungkus, obat ARV (HIV) dan kertas undian permainan. Penyelenggara acara terlarang ini berinisial D, I, B, MF, dan KI. [did]

Baca juga:
Kelompok gay di Apartemen Kalibata City diduga hendak pesta seks

Digerebek di Kalibata City, kelompok gay main kartu sampai telanjang

Bali lagi-lagi jadi tempat pre wedding pasangan sejenis

Video: Bioskop Grand Senen, sarang pria penyuka sesama jenis

Virus gay di Indonesia makin menggila

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Gay
  3. FPI
  4. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini