Cerita di balik kaos seksi penjual bakso cantik saat layani pembeli

Kamis, 28 April 2016 12:28 Reporter : Muhammad Zul Atsari
Cerita di balik kaos seksi penjual bakso cantik saat layani pembeli penjual bakso seksi. ©2016 Merdeka.com/videonews

Merdeka.com - Makan bakso di tempat ini dijamin memberikan nuansa berbeda. Wanita-wanita cantik dan seksi turun langsung melayani pembeli dengan ramah. Siapa mereka?

Wanita itu ternyata memang pemilik kedai Bakso Djingkrak yang terletak di Jalan Danau Sunter Utara No 27-28, Jakarta Utara. Saat pertama kali muncul langsung membuat heboh karena mereka memakai baju oranye dengan dipadukan rok dan celana pendek.

penjual bakso seksi

penjual bakso seksi ©2016 Merdeka.com/videonews


Pemilik kedai, Agnes bercerita awal mula dipilihnya pakaian tersebut. Menurutnya, oranye sengaja dipilih menyesuaikan dengan dekorasi kedai.

"Nyari baju oranye kan susah, akhirnya kita beli kaos oblong digunting-gunting, kan untuk pakai sekali. Kita enggak beli yang mahal-mahal," ungkapnya saat ditemui merdeka.com, kemarin.

bakso jingkrak

bakso jingkrak ©2016 facebook.com/R.PriyaHusada


Dalam media sosial beredar luas foto para wanita seksi sedang melayani pemesan. Satu yang menjadi perhatian, ada baju yang sampai melorot saat dikenakan. Apakah itu sengaja?

"Kita melayani, karena gerak sana sini enggak tahunya molor. Kita kan sibuk, keringetan, eh tambah molor. Orang iseng, kita enggak sempat naikin difoto, jadinya begitu," ujarnya sambil tersenyum.

penjual bakso seksi

penjual bakso seksi ©2016 Merdeka.com/videonews

Pemilik lain Yusi mengungkapkan asal usul nama kedai tersebut. "Jadi makan bakso pedas gitu, mulai jingkrak-jingkrak," katanya.

Ide membuka kedai ini karena keduanya memang tidak bisa hanya diam di rumah. Begitu ada kesempatan, kata Yusi, diputuskan untuk membuka usaha kuliner.

"Selanjutnya kita punya kimpi membesarkan tempat ini, dan punya lagi di tempat lain. Nanti kita bisa bergantian mengunjungi dan melayani langsung pelanggan," tandasnya.

penjual bakso seksi

penjual bakso seksi ©2016 Merdeka.com/videonews

penjual bakso seksi

penjual bakso seksi ©2016 Merdeka.com/videonews

penjual bakso seksi

penjual bakso seksi ©2016 Merdeka.com/videonews [did]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini