Cerita anak Deddy Mizwar dilaporkan karena setubuhi janda 40 tahun

Jumat, 23 Januari 2015 08:01 Reporter : Hery H Winarno
Cerita anak Deddy Mizwar dilaporkan karena setubuhi janda 40 tahun Riana Rara dan Zulfikar Rakita Dewa. ©instagram.com/rianararakalsum

Merdeka.com - Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar sedang diterpa isu tak sedap. Putranya, Lettu Inf Zulfikar Rakita Dewa, yang juga Danton Bantuan Kompi B, Kesatuan Yonif Linud 328/17/1 Kostrad, dilaporkan terkait kasus asusila oleh seorang janda 40 tahun bernama Riana Rara Kalsum.

Laporan itu sudah dilayangkan Riana bersama kuasa hukumnya, Ramdhan Alamsyah, ke Polisi Militer. Dalam pelaporan itu, Riana menyebut Zulfikar melakukan perbuatan cabul dan memberikan janji palsu. Tindakan asusila itu dilakukan saat keduanya bertemu di Eropa.

"anak dari pada Wagub Jawa Barat, Deddy Mizwar, permasalahan ini atas dugaan perbuatan asusila yang terjadi di luar negeri. Kami akan memberi perkembangan masalah yang sudah dilaporkan ke Polisi Militer, karena yang bersangkutan adalah perwira polisi yang bertugas sebagai tentara perdamaian dunia PBB di Libanon. Kenalan di jejaring sosial, ada merayu, bertemu di Eropa, Jerman dan Zurich," ungkap Ramdhan Alamsyah di Wisma Bayuadji, Kebayoran Baru, dalam jumpa pers, Rabu, 21 Januari kemarin.

Lalu bagaimana kasus tersebut bisa terjadi? Benarkah anak Deddy Mizwar telah melakukan tindakan asusila seperti yang dituduhkan Riana? Lalu bagaimana tanggapan Deddy atas kasus yang membelit anaknya itu? Berikut liputannya:

Baca Selanjutnya: Riana ngaku disetubuhi Zulfikar di...

Halaman

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini