Cerita 3 Remaja Putri Iseng Live Mesum di IG Berakhir di Kantor Polisi

Jumat, 24 April 2020 14:10 Reporter : Henny Rachma Sari
Cerita 3 Remaja Putri Iseng Live Mesum di IG Berakhir di Kantor Polisi 3 Remaja putri live mesum di Kalteng. ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Tiga remaja putri asal Kalimantan Tengah (Kalteng) mendadak viral. Bukan karena prestasi yang ditoreh, namun ketiganya jadi buah bibir lantaran aksi nekat membuka pakaian mereka satu per satu saat tayang langsung (Live) di Instagram.

Kasat Reskrim Kompol Todoan Agung Gultom mengatakan ketiga remaja yang diduga berasal dari Kabupaten Pisau itu kini sudah diamankan penyidik. Kepada polisi, mereka mengaku tidak menyangka aksi tak senonoh itu bakal direkam seseorang hingga akhirnya membuat heboh.

Mereka berdalih hanya iseng semata.

"Pengakuan mereka sebenarnya hanya untuk iseng dan untuk hiburan saja, hanya saja mereka tidak memikirkan dampaknya hingga bisa viral setelah di-share di media sosial. Bahkan, mereka tidak mengetahui bahwa video itu di-share oleh orang lain," kata Gultom, Jumat (24/4).

Kini mereka masih menjalani pemeriksaan secara intensif di kantor polisi. Sementara itu polisi memburu penyebar video.

"Tiga remaja putri ini akan dilakukan pemeriksaan sebagai saksi sekaligus korban. Untuk penyebar video tersebut masih dalam penyelidikan penyidik," kata Gultom.

Dalam perkara ini, unit PPA Polresta Palangka Raya sama sekali belum menetapkan siapa tersangkanya.

Polisi mendapati dalam video berdurasi dua menit 21 detik itu ada aksi remaja putri melakukan live di Instagram dan direkam oleh orang lain. Di video itu ketiganya menggunakan pakaian seksi, kemudian membuka dan memamerkan tubuhnya.

Mereka satu per satu beraksi mesum, dan semakin menjadi-jadi setelah berbagai komentar dari netizen di kolom komentar saat mereka melakukan tayang langsung di Instagram. Seperti diberitakan Antara. [rhm]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini