Cemburu Buta, Tukang Las Bacok Mantan Istri Siri Sampai Kritis

Selasa, 2 Maret 2021 18:16 Reporter : Irwanto
Cemburu Buta, Tukang Las Bacok Mantan Istri Siri Sampai Kritis ilustrasi borgol. sxc.hu

Merdeka.com - Demiyanto (31), ditangkap polisi karena melakukan penganiayaan berat terhadap mantan istri sirinya, Septi (23), hingga nyaris tewas. Pria berprofesi tukang las itu tak terima korban menikah lagi menjadi motif kejahatan.

Peristiwa itu terjadi di rumah kontrakan korban di Desa Payakabung, Kecamatan Indralaya Utara, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Senin (1/3) pukul 23.00 WIB. Pelaku membacok tangan korban hingga nyaris putus.

Korban yang kritis karena banyak mengeluarkan darah, dilarikan ke rumah sakit di Palembang untuk perawatan. Sementara pelaku langsung kabur karena takut dari kejaran warga.

Kasatreskrim Polres Ogan Ilir AKP Robi Sugara mengungkapkan, tersangka ditangkap tiga jam kemudian di tempat persembunyiannya di Kecamatan Tanjung Raja. Barang bukti disita sebilah parang yang digunakan menganiaya korban.

"Benar, kejadiannya tengah malam tadi dan tersangka kami amankan tiga jam kemudian," ungkap Robi, Selasa (2/3).

Dari pengakuan, tersangka tak terima korban menikah lagi dengan pria lain setelah bercerai dengannya. Tersangka menaruh rasa cemburu sehingga berniat menghabisi nyawa mantan istrinya itu.

"Motifnya cemburu buta, tersangka tak terima korban menikah lagi," ujarnya.

Atas perbuatannya, tersangka dikenakan Pasal 351 ayat (2) tentang penganiayaan berat dengan ancaman maksimal lima tahun penjara. [eko]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Penganiayaan
  3. KDRT
  4. Ogan Ilir
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini