Cari Irjen Moechgiyarto, Ahmad Dhani cs geruduk Polda Metro

Senin, 6 Juni 2016 11:31 Reporter : Ronald
Cari Irjen Moechgiyarto, Ahmad Dhani cs geruduk Polda Metro Ahmad Dhani datangi polda. ©2016 Merdeka.com/Ronald

Merdeka.com - Musisi Ahmad Dhani mendatangi Polda Metro Jaya, sekitar pukul 10.50 WIB. Pentolan Republik Cinta tersebut datang didampingi oleh aktivis Tiongha Lieus Sungkar.

Dhani datang untuk mempertanyakan soal pernyataan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto, yang ingin mempidanakannya terkait rencana melakukan aksi demo musikal di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pekan lalu.

"Polda katakan saya bisa dipidanakan, jadi saya harus ketemu kapolda untuk menyelesaiakan masalahnya, ini penting," ujar Dhani di Polda Metro Jaya, Senin (6/6).

"Kenapa anak buah saya ditahan di BAP seperti teroris. Kalo nggak ada gak apa, tapi kenapa anak buah saya di BAP," sambungnya.

Dhani mengatakan, akan terus mengusut siapa yang melarang pihaknya untuk berdemo di depan gedung KPK. Di mana Dhani beserta aktivis HAM Ratna Sarumpaet, akan melakukan aksi demontrasi di depan KPK yang bertemakan 'Panggung Aksi Tangkap Ahok'.

"Kenapa ini bisa terjadi, siapa yang larang kita aktivis demo di depan gedung KPK. Kenapa kita alami kesulitan demo di KPK," pungkasnya. [gil]

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini