Cara Sesmenpora Beri Semangat Pegawai Setelah Libur Lebaran

Senin, 10 Juni 2019 14:05 Reporter : Bagus Suryadinata
Cara Sesmenpora Beri Semangat Pegawai Setelah Libur Lebaran Sesmenpora Gatot S Dewa Broto. ©2019 Merdeka.com

Merdeka.com - Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto bersilaturahmi dengan pegawai di lingkungan Kemenpora di hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran. Dirinya berkeliling ke sejumlah ruangan, seperti Gedung Grha, Gedung PPITKON dan Wisma Menpora di Kantor Kemenpora, Senin (10/6).

Gatot berkeliling ditemani sejumlah pejabat, di antaranya, Staf Ahli Bidang Ekonomi Kreatif Jonni Mardizal, Kepala Biro Humas dan Hukum Kemenpora Sanusi, Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Kemenpora Esa Sukamawijaya dan beberapa kepala bagian seperti Kepala Bagian Humas Kemenpora Isa Anshary, Kepala Bagian Rumah Tangga Kemenpora Bastaman Harahap dan Kepala Bagian Perlengkapan Kemenpora Sinyo Nugroho.

Pada kesempatan ini, Sesmenpora serta sejumlah pegawai tampak berbagi cerita dan pengalaman selama libur lebaran. Suasana gembira tampak menyelimuti pertemuan silaturahmi.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin. Di hari pertama kita masuk ini, kita harus tetap semangat dalam bekerja," kata Sesmenpora. [hrs]

Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Berita Kemenpora
  3. Jakarta
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini