Cabuli Bocah Laki-Laki, Pejabat Kejari Bojonegoro Mengaku Pernah Jadi Korban Sodomi

Kamis, 18 Agustus 2022 17:47 Reporter : Erwin Yohanes
Cabuli Bocah Laki-Laki, Pejabat Kejari Bojonegoro Mengaku Pernah Jadi Korban Sodomi Cabuli Bocah Laki-Laki, Pejabat Kejari Bojonegoro Ditangkap Polisi. ©2022 Merdeka.com/Erwin Yohanes

Merdeka.com - Kasus dugaan pencabulan terhadap bocah laki-laki oleh AH, pejabat Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Jawa Timur, menguak cerita baru. Meski sudah memiliki istri, jaksa AH mengaku juga pernah menjadi korban sodomi saat masih berusia enam tahun.

"Dia menyatakan diri pernah menjadi korban. Dia di-asessment penyidik tuh, bahwa dia pernah menjadi korban," kata Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Mia Amiati kepada wartawan, Kamis (18/8).

Dalam perkara ini, AH yang ditangkap pada Kamis (18/8) dini hari di Jombang itu sudah berencana memesan seorang bocah untuk dicabuli.

"Ada muncikari ya. Oknum ini minta pada orang ini untuk dicarikan seorang anak laki-laki usia berapa gitu, dapatnya usia 16 tahun," tuturnya.

2 dari 2 halaman

Dia menyatakan, dari kejadian ini korban diberikan uang Rp300 ribu oleh AH. Sedangkan orang yang mencarikan korban, diberi uang Rp400 ribu atas jasanya.

"Penyedia jasanya diberi Rp400 ribu, korbannya diberi Rp300 ribu," tegasnya.

AH diketahui bertugas sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Perampasan di Kejari Bojonegoro. Ia ditangkap pada 00.30 WIB di Hotel Setra, Jalan Gusdur, Desa Candi Mulyo, Kabupaten Jombang.

AH bahkan terancam dipecat sebagai pegawai Kejaksaan akibat kasus tersebut. "Kita secara tegas tidak akan memberikan toleransi terhadap kejadian tersebut," ujar Mia.

Baca juga:
Ajak Tidur Bersama di Rumah, Dosen di Tapanuli Utara Cabuli Mahasiswanya
Baru Beberapa Hari Bebas, Residivis di Musi Rawas Kembali Cabuli Remaja Laki-Laki
Diduga Suka Sejenis, Mahasiswa di Tarakan Cabuli Puluhan Korban
Iming-iming Mi Goreng, Pria Paruh Baya di Muara Enim Sodomi ABG
Cabuli Siswa TK, Lansia asal Medan Dikepung Warga Tasikmalaya
Cabuli Balita, Pemuda di Langsa Masuk Bui

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Opini