Bupati Ogan Ilir ditangkap saat pesta sabu di rumahnya kader PDIP?

Senin, 14 Maret 2016 12:06 Reporter : Dieqy Hasbi Widhana
Bupati Ogan Ilir ditangkap saat pesta sabu di rumahnya kader PDIP? Bupati Ogan Ilir Ahmad Wazir Noviadi. ©2016 merdeka.com/irwanto

Merdeka.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat bekerjasama dengan BNN Provinsi Sumatera Selatan menggerebek rumah mantan Bupati Ogan Ilir, Mawardi Yahya, Minggu (13/3) malam yang diduga terlibat pesta sabu. Dari sejumlah pelaku dibawa aparat, salah satunya adalah Bupati Ogan Ilir, Ahmad Wazir Noviadi alias Ovi.

Menanggapi informasi tersebut, Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno, belum tahu secara pasti apakah Wazir kader partainya. Sejauh ini dia masih terus memperdalam kebenaran informasi tersebut.

"Saya kurang yakin, saya pribadi belum pernah ketemu dengan orang ini, nanti saya cek lah," kata Hendrawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (14/3).

Hendrawan meminta agar penegak hukum tidak pandang bulu. Menurutnya jika Ovi telah dinyatakan positif narkoba maka harus diproses secara hukum tanpa memandang partainya.

"Sanksi pemecatan kalau OTT. Itu yang terjadi ketua DPC Pemalang, sekaligus Ketua DPRD Pemalang," tuturnya.

Di internal partainya pun tak akan peduli pada kader yang melakukan pelanggaran hukum. "Kami keras, tapi kami belum yakin bukan kader, nanti saya cek lah," tandasnya. [lia]

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini